UrbanAce Luncurkan Startup Pemasaran Real Estate

UrbanAce (PT Puncak Properti Solusindo), startup teknologi properti terintegrasi O2O (offline to online) hadir sebagai platform agen properti untuk melayani konsumen dalam memasarkan properti.

Platform ini juga menyajikan fitur inovatif yang memungkinkan konsumen dan agen mengelola customer journey properti mereka mulai dari beli, interior, sewa, dan jual dalam satu aplikasi. Saat ini UrbanAce masih beroperasi di Jabodetabek dan akan mulai memperluas jangkauannya ke kota lain, seperti Surabaya, Malang, Banjarmasin, Semarang, dan Makassar.

Tahun 2018, UrbanAce telah mencapai pendapatan sebesar USD22 juta, setara dengan Rp 286 Miliar dengan penjualan 300 unit properti. Kehadiran UrbanAce di Indonesia melihat peluang industri properti yang dapat memberikan peluang besar ke properti agent untuk membantu konsumen mendapatkan dan mengelola properti sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ronny Wuisan, Founder & CEO UrbanAce, mengungkapkan bahwa teknologi yang diterapkan oleh UrbanAce terintegrasi secara online & offline yang dijembatani oleh para agen properti. "Teknologi digital semakin terasa di industri properti dimana dalam hal pengelolaan properti, konsumen lebih memilih proses yang praktis dan cepat," tutur Ronny.

Untuk para agents properti, UrbanAce memberikan pelatihan melalui UrbanAce Academy sebagai pelatihan khusus bagi para UrbanAce Ambasador (agent). “Profesi sebagai UrbanAce Ambasador bukan semata jual-beli. Jasa pelayanan dengan integritas dari para agents, memberikan mereka insentif berdasarkan feedback konsumen dan pelayanannya mengelola customer journey,” ujarnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!