Valen Relations Apresiasi Kerja Sama Bisnis dengan Boy William

Di masa pandemi seperti sekarang, seorang pengusaha dituntut untuk lebih kreatif dan bekerja keras. Salah satu pengusaha yang mampu menunjukkan itu adalah Valentina Meiliyana, pendiri agensi Valen Relations. Agensi tersebut didirikan sejak Maret tahun 2017 dan sudah bekerja sama dengan banyak artis, sekitar 500 orang talent,  termasuk para influencer  di Indonesia.

Menurut Valentina, Valen Relations adalah agency talent dan branding. "Selain endorsement, kami juga melayani jasa pembuatan photoshoot, produksi video commercial, video tvc, international model, visit, meet and great, kaloborasi dan brand ambassador," ucapnya.

Dalam perjalanannya, ka Valen Relation sudah mendapatkan ribuan transaksi dari klien dan memiliki total klien di atas 100 perusahaan dalam waktu 4 tahun sejak pertama  kali bendera  perusahaan dikibarkan. Salah satu artis terkenal yang digandengnya adalah Boy William. Kerja sama dengan Boy bahkan menorehkan prestasi dengan nilai transaksi terbanyak di agensinya. Atas pencapaian tersebut, Valentina mengaku bersyukur.

Sebagai apresiasi, pihaknya pun memberikan hadiah produk fashion  Gucci kepada Boy. "Kami senang bisa bekerja sama dengan Boy. Dia kreatif, sering jadi trending di Youtube. Boy juga pintar membuat klien merasa puas. Kami apresiasi dengan memberikan Gucci, respons dia senang,” dia menguraikan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)