Varian Baru Oreo Thins Terinspirasi Hari Kartini

Mondelez International meluncurkan varian terbaru Oreo Thins dengan ukuran yang tipis, lebih renyah dan kaya akan rasa. Varian ini ditujukan untuk menemani konsumen Indonesia sekaligus meningkatkan suasana hati.

Rick Lawrence, Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia, mengungkapkan, inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas mereka ditengah dunia yang serba cepat. Kehadiran varian Oreo Thins ini diklaim cocok dengan semangat wanita muda Indonesia yang aktif dan modern.

Bertepatan dengan Hari Kartini, Oreo Thins mengajak wanita Indonesia untuk dapat memberikan kontribusi nyata untuk sekitarnya. Peluncuran Oreo Thins terinspirasi oleh semangat Hari Kartini yang bangga mengekspresikan diri. Maka itu, Oreo Thins menggandeng empat desainer muda Indonesia, yaitu Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung.

Oreo Thins menghargai keberagaman ekspresi perempuan Indonesia yang kini semakin beragam. Peragaan busana kolaborasi empat desainer dengan Oreo Thins mampu mengekspresikan kreativitas modern, dan simplicity wanita saat ini. “Hal ini menjadi gambaran dari latar belakang Oreo Thins yang juga mendukung gaya hidup aktif serta keunikan mereka sebagai wanita, namun tetap memiliki kepraktisan dan mudah dikonsumsi,” ucap Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.

Produk makanan ringan ini dirilis dalam dua varian terbaru, Tiramisu dan Vanilla Delight dengan kalori lebih rendah. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi teman keseharian di setiap kesempatan. Kemasan yang lebih ramping dan premium, memudahkan produk dibawa saat melakukan aktivitas yang relevan dengan gaya hidup masa kini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)