Varian Baru WRP Fruitbar Incar Generasi Millenial

Happy everyday atau bahagia setiap hari, dapat dirasakan ketika kita percaya diri dan yakin akan kapabilitas yang kita miliki untuk melakukan apapun yang disukai.

Cerita sukses kaum perempuan millenial yang menjadi blogger keren berbagi tips make over, salah satunya yang cukup dikenal adalah Janine Intansari. Ia melakukan kegiatan sehari-hari dengan santai tanpa beban, senang berbagi, dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Semangat happy feeling diusung pula oleh WRP Everyday, produk makanan dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, dengan meluncurkan WRP Fruitbar, snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.

Menikmati WRP Fruitbar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga.

Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP juga menghadirkanWRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi.

WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, vitamin C, D, dan E, kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, selenium, iodium, seng, dan biotin. Ada dua pilihan rasa (coklat dan vanilla) yang cocok untuk dikonsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis.

Menurut Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP, produk WRP Everyday Fruitbar Apricot and Raisin adalah camilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa nikmat Apricot & Raisin yang mengandung 80 Kkal/saji. Produk ini merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin.

Di dalam kudapan ini terkandung 8 jenis vitamin dan dua jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini dapat dimakan di mana saja dan kapan saja.

Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP Fruitbar, menurut Nofa tepat, jika memilih WRP Fruitbar sebagai camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

“Dengan paduan rasa yang kenyal, lezat, dan gurih, konsumsi cemilan ini akan selalu menyertai hari-hari kaum perempuan millenial Indonesia secara menyenangkan. Selain halal, produk ini juga sudah memiliki sertifikasi dari lembaga BPOM, ” lanjut Nofa menjelaskan.

Sebagai perempuan millennial Indonesia seperti halnya Janine Intansari yang turut hadir dalam peluncuran WRP Fruitbar, disambut baik oleh Nofa. Ia adalah salah satu contoh anak muda yang dapat menginspirasi generasi millenial.

Janine telah meraih hati remaja perempuan dengan aktivitasnya yang sering berbagi tips & trik dalam bermake up di social media, tata rias ala Janine identik dengan ombre alis, dan mengaplikasikan make up ombre pada bibir. “Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan, saya happy melakukannya apalagi ketika teman-teman di luaran sana menerima ide-ide saya dalam mengaplikasikan tata rias atau tutorial make up yang saya bagikan,” ucap Janine.

Pada kesempatan ini, Widya, Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2.000-2.200 kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1.500-1.700 kal perhari. WRP Fruitbar yang hanya memiliki 80 kal akan menjadi camilan rendah kalori, bernutrisi dan memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)