Solusi Lotion Anti Lengket untuk Kaum Hawa

Sebagai perempuan tentunya tidak terlepas dari image untuk selalu tampil bersih dan terawat. Namun, perempuan urban seringkali melewatkan produk perawatan kulit, khususnya body lotion karena rasa lengket saat beraktivitas serta penyerapannya yang membutuhkan waktu hingga beberapa menit.

Berdasarkan riset yang dilakukan Vaseline pada 200 perempuan di Indonesia, sebanyak 49% perempuan mengaku cenderung malas menggunakan body lotion karena rasa lengket dari tekstur lotion yang cenderung "thick" atau kental. Adapun 34% perempuan lainnya tidak menggunakan lotion karena membutuhkan waktu yang cukup lama hingga menyerap dengan sempurna.

Menjawab kebutuhan tersebut, Vaseline menghadirkan varian lotion terbarunya yakni Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion. Produk perawatan kulit tubuh produksi PT Unilever Indonesia Tbk ini dilengkapi dengan formula gel lotion yang diklaim mudah diserap kulit ketika diaplikasikan, tidak lengket, dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas.

Senior Brand Manager Vaseline, Mahnessa Siregar menyampaikan, formulasi gel lotion ini mampu memenuhi kebutuhan perempuan aktif dan dinamis dalam merawat kesehatan kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit tanpa rasa lengket.

”Sebagai brand perawatan kulit terdepan yang telah memperbaiki kulit dengan aman sejak tahun 1870, Vaseline memiliki varian produk yang sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang berbeda-beda dan konsisten berinovasi untuk memahami kebutuhan konsumen,” katanya.

Formula gel lotion menurut Mahnessa merupakan hybrid antara gel dan lotion sehingga cepat menyerap pada kulit. Selain itu, varian terbaru Vaseline ini juga mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, dan mengandung triple sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Saat ini, Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion sudah tersedia di minimarket, supermarket, dan e-commerce dengan varian 100 ml dengan harga yang disarankan Rp 13.000 dan varian 200 ml seharga Rp 23.000.

Mahnessa menambahkan, perempuan muda saat ini sangat aktif dan dinamis dalam mengejar passionnya sehingga Ia pun berharap dengan kehadiran varian terbaru ini dapat memudahkan mereka untuk terus aktif menjalani aktivitas tanpa perlu merasa tidak nyaman dan lengket.

“Semakin berani mencoba berbagai hal baru agar semakin memaksimalkan potensi diri, tetap nyaman menutup tubuhnya saat membuka diri pada dunia,” tambah Mahnessa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)