Vermint Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi Covid-19, kesehatan menjadi fokus semua lapisan masyarakat agar tidak tertular virus tersebut. Dr. Nadia Alkatiri, konsultan CV Vermindo Internasional menyampaikan pentingnya menjaga daya tubuh di masa pandemi ini. Ia menghimbau, selain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan masyarakat juga harus diimbangi dengan makan yang sehat dan bergizi.

“Agar tubuh tetap sehat, kita juga perlu meminum multivitamin dan suplemen,” ujarnya dalam acara Webinar Virtual Herbal Jamu Expo, pekan lalu.

Pada kesempatan yang sama Syukur Widiansyah selaku marketing CV Vermindo yang dikenal sebagai produsesn obat berbahan aman dan alami mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki produk andalan yang dipercaya sejak tahun 1998 untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh yaitu Vermint. Produk ini terbuat dari cacing lumbricus rubellus yang protein tinggi dan kaya akan manfaat bagi tubuh. “Vermint ini juga bisa untuk menurunkan demam, cacingnya pun kami ternak sendiri sehingga kualitasnya terus terjaga hingga saat ini” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa produknya ini juga aman untuk tumbuh kembang anak, pasalnya Vermint juga mengandung asam amino. Selain itu, Vermint juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Syukur mengatakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemic, masyarakat cukup konsumsi 2 x 1 kapsul perhari.

“Vermint sudah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat halal MUI, sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi” tuturnya.

Menjawab permintaan yang terus meningkat setiap bulannya, produk ini sudah diproduksi dalam jumlah besar dengan mesin pabrik yang terus dilengkapi dengan alat modern serta jumlah karyawan sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Adapun untuk mendapatkan produk Vermint bisa didapatkan mulai dari pasar tradisional, pasar modern hingga e-commerce.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)