Versi Terbaru Kwai Mudahkan Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Country Manager KWAI Indonesia, Gagan Gandara

Platform video pendek berbasis media sosial, Kwai, meluncurkan versi terbarunya. Bersamaan dengan ini diadakan program yang bertujuan mengajak para pengguna menebar semangat berbagi kebaikan. Melalui kampanye #KwaiLebihBaik, para pengguna juga bisa mengajak temannya mengunduh versi terbaru.

Kwai diluncurkan pada 2018 oleh Kuaishou Technology. Saat ini sudah ada lebih dari 5 juta pengguna aktif harian. Dengan dukungan algoritma dan nilai-nilai perusahaan yang beretika serta menganut prinsip kesetaraan peluang platform ini diharapkan bisa membagikan hal-hal positif. Melalui platform ini pengguna dari berbagai kalangan dapat berbagi video, foto dan live streaming berisi momen-momen menarik dalam hidup mereka kepada komunitas global Kwai.

Menurut Country Manager Kwai Indonesia, Gagan Gandara, Program #KwaiLebihBaik memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan teman-teman mereka untuk memakai aplikasi tersebut.

Pada program Ramadan kali ini, Kwai kembali menyediakan hadiah berupa sepeda motor, gawai, voucher dan aneka merchandise sebagai bentuk apresiasi kepada para Kwaiers. “Tidak hanya 2 unit Honda Beat, kaami akan membagikan 12 smartphone Vivo V15 dan Honor 9Lite, puluhan voucher belanja Indomaret dan ratusan merchandise eksklusif,” papar Gagan.

Kampanye ini digelar sepanjang 15 Mei-25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama berlangsung pada 15-28 Mei, kedua 29 Mei-11 Juni, dan periode terakhir 12-25 Juni 2019. Pada setiap periode, Kwqi akan memilih 10 pemenang dan di akhir periode akan mengumumkan 2 pemenang peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat dan 116 pemenang lainnya.

“Program ini mudah diikuti. Pengguna Kwai tinggal mengundang teman melalui halaman program yang telah disediakan, sekaligus dapat melihat sudah berapa banyak teman yang berhasil diundang,” kata Gagan.

Ada pula fitur After Effect yang membuat kualitas video semakin terlihat istimewa. “Kami yakin penambahan fitur dan performa pada aplikasi terbaru bisa memberikan ruang ekspresi kreatif bagi generasi muda millennals untuk dapat berkreasi positif di dalam aplikasi, ” ujar Gagan.

Saat ini Kwai juga tengah merilis aplikasi versi terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih keren serta performa lebih baik. Ada fitur baru seperti MV (Music Video), Duet, KMoji (3D Emoji/Animoji) dan Polling yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan Kwaiers lain.

Untuk memberikan nilai tambah kepada Kwaiers, dilakukan kerja sama dengan Axia dalam bentuk pemberian bonus data mingguan (paket video gratis) dan paket data booster dengan harga menarik.

Sebagai salah satu platform content creator, Kwai akan terus bekerja sama dengan pihak ketiga dari berbagai jenis industri agar dapat memenuhi kebutuhan para content creator millennials. Termasuk kerja sama dengan Axis ini untuk mendorong produktivitas dan kreativitas milenial.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)