Viu Gandeng Wardah Luncurkan Serial Pendek Running Girl

Kerja sama Wardah dan Viu

Viu, layanan video OTT, berkolaborasi dengan brand kosmetik Wardah dalam memproduksi serial pendek berjudul "Running Girl". Serial pendek ini diperankan oleh Amanda Rawless dan disutradarai oleh Hilman Mutasi. Target Wardah adalah memperkenalkan rangkaian Wardah C-Defense kepada audiens perempuan.

Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah, mengatakan, Viu telah dikenal dengan kekuatannya dalam menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia melalui platform dan kontennya. “Lewat konten yang dibuatnya, kami percaya bahwa kolaborasi ini adalah langkah yang sangat strategis untuk berkomunikasi dengan perempuan muda di Indonesia," kata dia.

Running Girl adalah serial pendek yang menceritakan kisah Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan. Dia suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton. Hobi Amanda sebagai pelari maraton mempertemukannya dengan Dante yang terpesona oleh kegigihan dan kecantikannya. Film tersebut ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai.

"Komitmen Viu adalah untuk terus membawa konten yang segar kepada masyarakat Indonesia. Kamimelihat bahwa Running Girl merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen kami untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal,” ujar Myra Suraryo, Viu Senior Vice President Marketing Indonesia.

Myra mengatakan, kerja sama strategis tersebut sejalan dengan visi Viu untuk menjangkau dan memberi pesan kepada Generasi Millenial dan Gen Z, khususnya perempuan di Indonesia. “Kami berharap serial pendek Running Girl dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," kata dia menambahkan.

Serial drama Running Girl akan ditayangkan Viu di Indonesia & Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April 2019, dan saluran YouTube Wardah Beauty. Running Girl juga dapat ditonton melalui viu.com atau dengan download aplikasi Viu melalui Google Play Store atau App Store.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)