Vivo Andalkan Kamera di Dua Produk Barunya

Vivo Indonesia melempar ke pasar produk terbaru dari Vivo V-Series, yaitu vivo V20 dan V20 SE secara digital. Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, fokus utama saat ini ingin meningkatkan pengalaman mobile yang ekstensif.

Melalui dua seri terbaru ini, Vivo ingin mengakomodasi konsumen mengabadikan momen. Vivo V20 dan V20 SE mengunggulkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya, melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

“Varian V-Series terbaru ini memberikan pilihan bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini,” ujar Edy.

Kamera depan vivo V20 memiliki dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus, serta 4K Selfie Video. Sedangkan pada kamera belakang, vivo V20 dibekali dengan 64MP Night Camera.

Utuk meningkatkan pengalaman mobile yang ekstensif tersebut, V20 dilengkapi dengan teknologi yang hadir pertama kalinya di V-Series, yaitu NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik, hingga duplikat fungsi kartu akses dalam smartphone.

Sementara itu varian vivo V20 SE dengan menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie, Sleek Magical Design. Lalu pada kamera belakang terdapat 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera dan 2MP Depth Camera.

“Lewat seri terbaru ini, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkannya menggunakan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish. Cocok untuk yang berjiwa muda, dinamis, tech savy, menjawab kebutuhan anak muda terkini yang dinamis,” kata Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000, sedangkan Vivo V20 SE dibanderol Rp 3.999.000. Mulai 29 September - 6 Oktober 2020, dibuka pre order melalui kanal online dan offline. Setiap pembelian kedua produk baru ini akan mendapatkan exclusive benefit senilai hingga Rp 1,5 juta termasuk special gift.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)