Vivo V7+ Bidik Jiwa Muda yang Dinamis

Peluncuran Smartphone Vivo V7+ bersama Ambassador Vivo.

Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display (28/9). Peluncuran ini digarap dengan konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform. Beberapa brand ambassador and Selfie Icon Vivo hadir, yaitu Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Acara ini juga dimeriahkan oleh Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung.

Vivo V7+ tidak hanya fokus pada keunggulan clearer selfie. Namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri. Vivo V7+ diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+.

“Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka,” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia.

Menurutnya, Vivo V7+ memperkuat posisi Vivo sebagai smartphone yang selalu memberi kejutan dalam teknologi kamera smartphone, terutama kamera depan. Hasil selfie lebih clear dengan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight. Fitur lain FullViewTM Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9.

“Tingkat keamanan smartphone yang lebih tinggi menggunakan Face Access menjadi teknologi Face Access. Vivo V7+ sekali lagi membuktikan bahwa Vivo Smartphone terus menghadirkan inovasi revolusioner dalam setiap produknya. Teknologi ini tentu saja dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi.,” ungkap Edy. Hal ini terus dilakukan Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit konsumen Indonesia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)