Volvo Ganti Distributor

Setelah lama tak terdengar kiprahnya, Volvo Cars, pabrikan mobil premium asal Swedia, secara resmi telah menunjuk menunjuk Garansindo Group sebagai strategic business  partner mereka di Indonesia. Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak bulan January 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia. Pengumuman ini menandai berakhirnya kerjasama  antara Volvo dan Grup Indo Mobil.

Volvo XC90 Volvo XC90

Pada 2017 ini,  Garansindo Group  berencana membuka showroom 3S Volvo di Jakarta. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE) di seluruh dunia,  agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para costumer nya di Indonesia. "Kami bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini," ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific, dalam keterangan persnya, Kamis (2/2/2017).

Danielson menambahkan, pihaknya sangat excited untuk meluncurkan award winning products  seperti SUV (Sport utility vehicle)  the all new Volvo XC90 dan S90 untuk costumer di Indonesia. Dengan peluncuran kedua produk andalan tersebut Volvo optimistis akan kembali merebut konsumen, terutama pecinta Volvo. Apalagi ditambah dengan  kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience makin  meyakinkan costumer untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan kendaraannya.

SUV menengah Volvo ini akan menyasar segmen kalangan premium di Indonesia, serta segmen pasar yang tengah bergeliat. Setelah XC90, kemungkinan menyusul model-model baru lainya.  Indonesia adalah pasar yang penting bagi Volvo. Dan, untuk itulah Volvo Cars akan kembali menggarap pasar di sini lebih serius.

Volvo XC90 muncul di pameran Los Angeles Auto Show 2016, November lalu. Ada dua varian pilihan yang ditawarkan  masing-masing dibekali mesin 2.0 liter, 4-silinder, turbo, supercharged, berpadu dengan transmisi 8-pecepatan. Varian pertama, T6, menawarkan tenaga 316 tk. Sementara, varian kedua, T8, dibekali piranti tambahan, hibrida plug-in, membuat tambahan tenaga jadi bertambah, jadi 400 tk. SUV ini dibanderol dengan harga mulai US$ 48.900 atau Rp 660,15 juta-an.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)