Wardah Fashion Journey Gandeng Empat Desainer dan Brand Muslim

Wardah berpartisipasi dalam pekan mode muslim, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018 melalui program Wardah Fashion Journey.

Acara tersebut mengangkat tema Wardah Sinar & Pijar yang merupakan tren make-up brand tersebut tahun ini. Dalan acara ini, Wardah berkolaborasi dengan Barli Asmara Pret-a-Porter, Kami, Dinira dan Khanaan.

Brand Executive Wardah, Shabrina Salsabila, mengatakan, "Sejalan dengan peluncuran Wardah Sinar & Pijar yang sudah digelar beberapa tahun yang lalu, kami menghadirkan panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode," jelasnya.

Wardah menggandeng empat desainer yang akan mempresentasikan karya mereka berdasarkan tema yang diusung. Kolaborasi ini merupakan bagian dari keberlanjutan program Wardah Fashion Journey. Pada pekan mode MUFFEST 2018, Wardah memberikan kesempatan pada empat desainer untuk memperkenalkan tren mode muslim yang siap menjadi trendsetter bagi pecinta mode muslim.

Wardah memperkenalkan empat inspirasi make-up yang disesuaikan dengan kebutuhan perempuan muslim  melalui Wardah Sinar & Pijar. Empat inspirasi make-up tersebut di antaranya Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi yang memunculkan warna-warna alam.

Empat desainer tersebut melahirkan sebuah koleksi busana muslim yang masing-masing disesuaikan dengan tema make-up wardah. Koleksi tersebut mengangkat inspirasi make-up Wardah, di antaranya Barli Asmara Prêt-à-Porter dengan Denting Bersemi, Kami dengan Emosi Murni, Khanaan dengan Percik Jiwa, dan Dinira dengan Semu Mimpi.

“Indonesia memiliki potensi fashion muslim yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karaker perempuan muslim Indonesia. Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami pada MUFFEST 2018 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik halal perama di dunia,” tutur Sabrina.

Selama MUFFEST 2018 yang berlangsung tanggal 19-22 April 2018, Wardah juga menggelar kegiatan yang menyasar perempuan muslim. Salah satu programnya adalah The Next Face, yaitu ajang pencarian ikon MUFFEST 2018 yang inspiratif, berhijab, dan aktif secara positif di media sosial. Pemenang dari ajang tersebut akan berkontribusi dalam kampanye dan aktivitas terkait.

Wardah juga menggelar Make-up & Hijab Do Competition, yaitu kompetisi membuat tampilan Wardah Sinar & Pijar secara original, kreatif, dan sesuai dengan filosofi tren make-up Wardah. “Kami harap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi pada perempuan muslim Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah, Inspiring Beauty, melalui kecantikan menyebarkan semangat positif dan kebaikan untuk orang banyak,” tambah Sabrina.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)