Wardah Hadirkan Kolaborasi Industri fashion dan Kosmetik di JFW 2017

Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 kembali dimeriahkan oleh Wardah sebagai Official Make-Up Partner. Rangkaian kegiatan yang juga dilakukan oleh Wardah  tahun ini adalah pembuatan tren make up dan kolaborasi dengan desainer Indonesia. Pada JFW kali ini, Wardah menurunkan 60 make up artist dan siap menciptakan ribuan kreasi tampilan make up yang disesuaikan dengan koleksi dan konsep peragaan desainer.

Tema tren make up yang akan diperkenalkan dalam ajang pekan mode terbesar Tanah Air ini adalah Youniverse. “Melalui tema Youniverse, Wardah ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Sehingga kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar itu akan menjadi inspirasi kehidupan secara luas. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu, Inspiring Beauty,” kata Rifina Affandi, Brand Manager Wardah.

wardah

Empat desainer yang akan disandingkan dengan brand ambassador Wardah adalah Barli Asmara-Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar-Inneke Koesherawati, Ria Miranda-Dewi Sandra, serta Dian Pelangi-Raline Shah. Keempat desainer tersebut masing-masingnya akan membawakan 13 koleksi dan total 52 look yang akan hadir di panggung Youniverse JFW 2017.

Masing-masing desainer akan membawakan tren make up yang berbeda. Zaskia Sungkar misalnya dengan tren Genuine Look, ia memilih tema “Kala Senja” yang bercerita tentang keindahan perubahan warna langit ketika matahari terbenam. Ria Miranda dengan tren Faithful Look yang terinspirasi dari kelebutan perempuan yang diaplikasikan dengan penggunaan warna peach mono pada bagian mata, bibir dan pipi.

Berbeda lagi dengan Dian Pelangi yang embawakan tren Brave Look dengan mencoba menyatukan kekuatan wanita ke dalam koleksi  “Gelora Dara”. Dan Barli Asmara denga trend Serene Look yang mengangkat tema “Glittery & Glamour”.

Rifina mengharapkan dengan adanya kolaborasi atara industri fashion dan kosmetik ini bisa memberikan inspirasi kepada setiap perempuan Indonesia untuk menemukan sisi kecantikan dari dirinya dan membawa kebaikan dan perubahan bagi lingkungan dan semesta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)