Wardah Kampanyekan Beauty & Beyond

Menjadikan wanita Indonesia cantik rupa bukanlah tujuan utama kehadiran Wardah. Dalam setiap kampanye maupun pilihan brand ambassador-nya, produk ini mengedepankan karakter kuat dan inspiratif bagi sesama.

Prinsiep ini selalu dipegang Wardah, termasuk saat memperkenalkan empat varian barunya di Hotel Pullman Jalan M.H. Thamrin Jakarta (16/11/2017). Di saat yang sama Wardah memperkenalkan brand ambassador baru: Mesty Ariotedjo.

Menurut Rifina Afandi, Brand Manager Wardah, dipilihnya Mesty karena dianggap mewakili sosok inspiring beauty. Duta musik klasik yang pemain Harpa ini memiliki banyak kegiatan positif dan sosial.

Beberapa aksi baik yang dilakukan wanita yang sedang menjalani pendidikan lanjutan Kedokteran Spesialis Anak ini adalah mendirikan WeCare.id yang merupakan crowd funding platform untuk membantu pembiayaan pengobatan warga tidak mampu. Selain itu, melalui Children in Harmony, ia berbagi ilmu pada anak-anak, bahkan diantaranya anak kebutuhan khusus bisa belajar musik klasik dari instrumen piano, harpa juga gamelan.

"Kita merawat diri dan kecantikan memang kebutuhan wanita. Tapi sebagai brand ambassador Wardah saya berharap bisa memberikan impact lebih besar dan lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

Tentang empat varian shampo yang diperkenalkan malam ini, Dewi Sandra yang sudah lama menjadi brand ambassador Wardah, sangat sedang. "Wah saya yakin ini sudah dinanti lama bagi penggemar produk Wardah, saya terutama, senang rasanya akhirnya ada sampo Wardah," katanya.

Dikatakan Rifina, empat varian ini hasil dari Wardah Hair Innovation yang menemukan, wanita tertutup hijab, tidak merasa puas dengan sampo yang sudah ada. "Kalau produk ini cocok untuk wanita berhijab berarti cocok juga buat yang tidak," imbuhnya.

Empat varian sampo Wardah ini adalah anti dundruff, hairfall treatment, daily fresh dan nutri shine. Keempatnya mengandung bahan alami dan scentlock fragrance untuk membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walau rambut tertutup hijab. Untuk lebih memperkenalkan produk baru ini Wardah mengadakan kegiatan Wardah Beauty & Beyond,  kegiatan mengajak wanita Indonesia bukan saja cantik raga tapi juga aktif melakukan aksi baik.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)