Wardah Lightening Serum Ampoule Berbahan Niacinamide

Perusahaan kosemtik lokal yang merupakan pionir kosmetik halal, Wardah, meluncurkan produk terbarunya Wardah Lightening Serum Ampoule. Produk yang diluncurkan untuk melengkapi seri Wardah Lightening Series ini mengandung Advanced Niacinamide.

“Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit,” kata Novia Sukmawaty, Group Head Wardah dalam acara  Launching of Wardah Lightening Serum Ampoule (21/06/2021).

Novia menyebutkan serum ampoule tersebut dapat mencerahkan dan memproteksi kulit dari blue light atau sinar gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit dan optimal dalam menyamarkan noda hitam bekas. Blue light adalah cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV.

“Dampak negatifnya pun cukup banyak seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini,” kata Sari Chairunnisa, Vice President of Research and Development PT Paragon Technology & Innovation menambahkan. Produk non alkohol ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Dalam inovasinya, Wardah berkolaborasi dengan global expert dari Swiss dan telah diuji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)