Wardah Optimistis Garap Pasar Skin Care

Wardah Renew You Series ditargetkan untuk usia 25 tahun ke atas.

Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dapat terlihat dari teknologi kecantikan yang semakin canggih dan kesadaran kaum perempuan yang semakin tinggi untuk merawat kulit. Salah satunya dengan menggunakan skin care.

Sebagai brand kecantikan halal di Indonesia, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan. Prinsip ini selalu dipegang Wardah, termasuk saat memperkenalkan rangkaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series.

Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager, mengungkapkan, secara keseluruhan pasar skin care di Indonesia  meningkat setiap tahunnya. Di mana sudah ada kebutuhan dari setiap perempuan untuk terus merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini. Melalui rangkaian Wardah Renew You Series, Husna optimis produknya ini dapat memenuhi kebutuhan itu.

“Kami optimistis  Wardah Renew You Series akan menjadi the next skin care yang besar. Sebab, seperti diketahui kita tinggal di negara tropis, dengan paparan sinar matahari yang cukup terik, serta polusi sehingga para perempuan sangat membutuhkan skin care untuk memproteksi kulitnya,” ujar Husna di Sheraton Grand Jakarta, Selasa (16/07/2019).

Menurut Husna, keseluruhan rangkaian produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dengan teknologi terkini. Produk ini memberikan perlindungan pada sel induk dengan formula unggulan Advanced RecorverAge System dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk kelembaban, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis. Kedua formula ini juga dikatakan mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Wardah juga memperkenalkan brand ambassador baru, Fenita Arie. Dipilihnya Fenita karena dinilai dapat menjadi representatif positif yang sesuai dengan value Wardah sebagai brand halal. Nantinya, Fenita juga akan terlibat dalam berbagai program inspirasi dan berbagi kebaikan Wardah.

“Sebagai seorang public figure, entrepreneur, dan seorang ibu, Fenita merupakan perempuan modern yang aktif, dinamis, inspiratif, dan selalu ingin menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik,” lanjut Husna.

Adapun rangkaian produk anti-aging terbaru Wardah terdiri dari tujuh produk, di antaranya day cream, night cream, treatment essence, intensive serum, eye cream, facial wash, dan hydrafirm sleeping mask recoverage system. Untuk lebih memperkenalkan produk baru ini, Wardah mengadakan beauty campaign “Feel The New You” untuk mengedukasi para perempuan dalam merawat kulit.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)