Wardah Siap Sinergikan Industri Mode dan Kosmetik di IFW 2018

Wardah kembali berkolaborasi dengan pagelaran mode tahunan, Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di Jakarta.

Acara yang akan dihelat pada 28 Maret hingga 1 April 2018 mendatang ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Wardah. Dalam ajang fashion yang diklaim paling besar di Indonesia ini, Wardah akan berperan sebagai official make up dan hair do (15/3/2018).

Wardah beralasan, masuknya brand ke dalam pagelaran fashion, semisal Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Fashion Nation, Muslim Fashion Festival, Hijab Festival, New York Fashion Week, dan Dubai Modest Fashion Week, adalah untuk mendukung industri mode Indonesia dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia menunjukkan tren mode terbarunya, baik dalam skala nasional maupun internasional.

"Sebagai produsen make up, kami terus melakukan inovasi dan pengembangan. Harapannya adalah untuk menunjang gaya hidup modern dan halal. Nah, dalam prosesnya kami tidak hanya berfokus pada kecantikan, namun juga memberikan inspirasi,” ujar Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah di Jakarta.

Pendeknya, melalui kolaborasi ini Wardah ingin bersinergi dengan semua pihak, khususnya entitas bisnis fashion dan kecantikan untuk menampilkan sebuah tren baru. “Salah satu alasan Wardah berkolaborasi adalah untuk menciptakan tren, yang nantinya dapat mengembangkan dan memajukan industri mode dan kecantikan Indonesia,” kata Shabrina.

Di acara puncak IFW 2018 nanti, Wardah akan berkolaborasi dengan 8 desainer fashion yaitu, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, Etu, Rani Hatta, dan Malik Moestaram. Sebagai official make up nantinya Wardah juga akan menyediakan tenaga profesional make up artis yang akan menghasilkan tampilan  sesuai dengan tema pagelaran dan style masing-masing designer. Lainnya, wardah juga memberikan dukungan kepada para desainer dari mulai proses pencarian inspirasi tema karya hingga penampilan di atas catwalk.

Wardah juga akan memperkenalkan tren make up terbaru dengan tema Wardah Sinar dan Pijar yang terdiri dari 4 makeup look, yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Tema yang akan resmi dikeluarkan pada 29 Maret 2018 mendatang ini merupakan buah inspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia. “Kami mendapatkan inspirasi dari alam, seperti gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna,” ujarnya. Nantinya, Wardah akan banyak bermain di warna-warna hijau, emas, kuning, coklat, dan orange dalam tren make up terbarunya.

Keempat mood make up yang diluncurkan wardah kali ini merupakan representasi dari perempuan modern, baik dari segi warna maupun inovasi produk. Selain itu, make up look yang akan diluncurkan bersifat universal,  setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan berjilbab, tetapi juga non-hijab.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)