Warung Wakaka Manfaatkan Besarnya Peluang Industri Kuliner

Bisnis kuliner masih sangat menjanjikan

Industri kuliner kini tengah marak dengan banyaknya tempat makan yang kini bermunculan, baik dari tempat ngopi, restoran keluarga, maupun tempat hangout kekinian. Tidak hanya di Jabodetabek, merek-merek kuliner baru ini pun telah meranjak dengan membuka cabang-cabang baru di daerah luar Jabodetabek.

Warung Wakaka merupakan salah satunya, brand yang kini tengah diminati para pecinta kuliner karena konsepnya yang unik ini pun telah membuka kesempatan bagi para investor untuk peluang waralaba.

Berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Promising Brand 2019, Warung Wakaka kian membuktikan eksistensinya di dunia bisnis kuliner. Hal ini terlihat dengan banyaknya minat para investor yang tertarik untuk bermitra dengan membuka cabang-cabang baru Warung Wakaka, baik di daerah maupun di Jabodetabek sendiri. Warung Wakaka pun membuka diri dengan mengikuti acara Franchise and License Expo 2019 di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta Selatan pada 13 – 15 September 2019.

“Warung Wakaka, tempat makan kekinian yang mengusung konsep food factory (one stop destination for street food) dengan nuansa retro modern. Makanan dan minumannya yang beragam dan pastinya banyak digemari seperti sate taichan, martabak, aneka minuman kekinian, varian minuman kopi dengan biji kopi pilihan yang di roasting sendiri dan ada lebih dari 100 pilihan menu tersedia di Warung Wakaka.” ujar Santo Law, salah satu CEO dari Grup WSB.

Selama tiga tahun berdiri, Warung Wakaka telah memiliki 7 gerai yang telah dibuka yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan hingga akhir tahun 2019 ini masih akan ada beberapa cabang lagi yang akan dibuka. "Melihat kesuksesan dari cabang-cabang yang sudah ada dan banyaknya permintaan pasar, kami membuka peluang waralaba bagi para peminat bisnis kuliner untuk bisa hadir di kota-kota yang belum terjangkau khususnya. Target kami sampai akhir tahun 2019 ini Warung Wakaka akan memiliki total 15 gerai,” lanjut Santo.

Sebagai anak muda yang sukses dengan bisnis kulinernya, Santo Law salah satu CEO WSB Group, holding company dari Warung Wakaka, Mama(m) & Xiao La Guo berbagi pengalaman suksesnya dalam seminar yang mengusung tema “Success Franchising Trough Milenial Era”.

Dalam seminar tersebut, Santo menceritakan pengalaman bisnisnya melalui judul presentasi From Nothing To Be Something di Franchise and License Expo 2019 pada Jumat, 13 September 2019 pukul 14.00 – 16.30 WIB. “Bisnis kuliner itu sangat menguntungkan karena target pasar yang besar dan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian kalangan, serta profit yang menjanjikan. Jadi jangan lupa datang ke Booth WarungWakaka di nomor B9-01 dalam event Franchise and License Expo 2019 tanggal 13 – 15 September 2019 nanti dari jam 10 pagi sampai 9 malam,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

wwww.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)