Wasser Optimistis Produk Sanitary Wares Diminati Pasar

Selama hampir 20 tahun berkecimpung di bisnis sanitary, Wasser telah menjelma menjadi salah satu produsen sanitary terbesar di Indonesia. Produsen Wasser tidak hanya berorientasi pada penjualan sanitary fittings saja, tapi masih ada dua jenis produk lain, yaitu Water Pump & Gas Water Heater. Produk-produk lamanya antara lain Small Tap, Mixer & Faucets, Head/Hand Shower, Toilet Shower dan Submersible Pump.

Di perhelatan pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) ke-15 di tahun 2017, Wasser resmi mengumumkan kehadiran Wasser Sanitary Wares untuk melengkapi varian produknya. “Produk ini untuk semakin mendekatkan diri dengan keluarga Indonesia, karena produk-produk Wasser kian lengkap memenuhi kebutuhan peralatan kamar mandi masyarakat Indonesia,” ujar Suwandi Juwono, Marketing & Sales Director Wasser Indonesia.

Jenis produk sanitary wares Wasser dibagi menjadi tiga bagian, dan masing-masing memiliki desain dan fungsi yang berbeda, yakni produk kamar mandi berbasis keramik seperti water closet (WC), basin, dan urinal.

“Selama 5 hari pameran, pengunjung antusias datang ke booth kami di pameran Indobuildtech 2017 di ICE CSD City. Pengunjung banyak yang tertarik dengan produk sanitary ware Wasser, sehingga rata-rata mereka bertanya kapan produk ini mulai turun di pasar dan harganya berapa,” jelasnya.

Manajemen Wasser berpandangan bahwa potensi pasar sanitary di dalam negeri masih besar. Maklum, jumlah penduduk Indonesia lebih dari 250 juta dan lokasi ribuan pulau terpisah-pisah dengan banyak kota yang terus tumbuh. Apalagi ini didorong oleh kemajuan infrastruktur dan industri properti yang terus meningkat.

Berkaitan dengan hal tersebut, menurut Indonesia Property Watch tahun 2017, bisnis properti di Indonesia mengalami pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan. Indonesia Property Watch, memprediksi nilai penjualan bisnis properti tahun ini akan tumbuh sebesar 15%. Momentum ini dianggap tepat bagi Wasser untuk mengeluarkan produk andalan terbaru: sanitary wares Wasser

“Selain memperkenalkan sanitary wares Wasser, kami sekaligus mengganti logo. Hal ini dilakukan untuk tujuan brand refreshment. Targetnya, agar Wasser memliki wajah baru yang lebih fresh, simply and elegant sesuai usianya yang semakin bertambah,” kata Suwandi menambahkan. Juga, merilis situs resminya dan layanan customer care.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)