Watsons Buka Gerai ke 15.000 di Malaysia

Grup A.S Watsons merayakan tonggak sejarah penting dengan membuka gerai ke-15.000

Peritel kesehatan dan kecantikan global, Grup A.S Watsons merayakan tonggak sejarah penting hari ini, karena membuka toko ke 15.000 di Central i-City, pusat perbelanjaan baru di Malaysia, dan menggunakan teknologi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan yang tersinergi secara offline dan online.

Untuk tahun ke-4 ini berturut-turut, Grup A.S Watsons membuka toko baru secara agresif dengan kecepatan rata-rata satu toko setiap 7 jam di 25 pasar Asia dan Eropa. Pembukaan toko ke-15.000 di seluruh dunia, bertepatan dengan pembukaan toko ke-500 Watsons di Malaysia sebagai negara yang dinilai memiliki pertumbuhan tercepat untuk produk kecantikan dan kesehatan.

Manajemen perusahaan multinasional mengklaim selalu mengedepankan strategi yang menggabungkan dan memperkuat konektivitas pelanggan online dan offline. Dominic Lai, Group Managing Director Grup A.S Watsons, menjelaskan, “Keberhasilan bisnis kami yang berkelanjutan adalah tentang konektivitas pelanggan. Kemampuan kami untuk menghubungkan pelanggan dengan produk, tren, danpengalaman yang mereka inginkan dalam kecantikan, perawatan pribadi, kesehatan, dan kesejahteraan.”

Strategi O + O (nnline dan offline) Watsons berfokus pada penyediaan jaringan toko yang luas, layanan pelanggan di dalam toko yang sangat baik, beragam kesehatan dan kecantikanyang paling relevan, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mulus dan skema loyalitasyang membantu menempatkan senyum di wajah pelanggan.

Secara global, A.S. Watson telah memiliki lebih dari 135 juta anggota dan telah menginvestasikan HK$ 1 miliar (sekitar US $ 128 juta) dalam bentuk digital sejak 2012 untuk meningkatkan pengalamanpelanggan dan memungkinkan bisnis membangun pendekatan berbasis data untuk tetap lebih dekatdengan kebutuhan pelanggan.

“Kami adalah salah satu perusahaan paling lama berdiri di dunia, yaitu 178 tahun. Untuk dapat mencapai tonggak penting lain, ini hanya mungkin terjadi dengan cinta yang tulus dari pelanggan, semangat dan komitmen dari 140.000 karyawan di seluruh dunia serta dukungan mitra bisnis,” jelasnya (26/3/2019).

Dari satu apotik di Hong Kong ke 15.000 toko di seluruh dunia, A.S. Watson telah membangun hubungan yang erat dengan pelanggan dan tim yang kuat dengan 140.000 karyawan. Kegiatan perayaan di setiap negara diselenggarakan dengan apresiasi kepada pelanggan dan menunjukkan penghargaan kepada para karyawan dan rekan bisnis.

“Akan ada kampanye di setiap negara untuk dirayakan, termasuk benefit eksklusif dan penawaran khusus untuk member Watsons, baik offline maupun online. Perayaan 15.000 toko ini, Watsons Indonesia mengadakan promosi spesial,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsoons Indonesia di tengah peresmian Watsons di Malaysia. Di Indonesia, Watsons merupakan ritel health and beauty yang terus berinovas, terutama melalui kemampuannya untuk membaca tren dari produk yang diminati dan program yang dibungkus dengan sinergi antara dunia online dan offline.

“Bagi pelanggan di Indonesia, Watsons selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dengan standar terbaik dan tidak kalah dengan Watsons di negara lainnya. Kenyamanan untuk pelanggan merupakan hal yang utama,” ungkap Lilis.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)