Webesite BNI Syariah Raih Penghargaan DMA Dua Kali

BNI Syariah kembali menerima The Best Website Bank Syariah untuk kedua kalinya berkat inovasinya di ajang  Digital Marketing Award (DMA) 2018. Penghargaan ini diberikan kepada merek yang berhasil meraih kinerja baik dalam dunia digital, khususnya pengembangan website dan e-commerce.

Apresiasi ini diraih oleh perusahaan-perusahaan yang berhasil meletakkan digital platform dalam bentuk website berdasarkan kriteria penilaian content, context, customization, connection, community dan commerce. Berbagai keunggulan website BNI Syariah diantaranya menyediakan form pembukaan rekening produk tabungannya sehingga mempersingkat waktu pembukaan rekening di outlet. Efisien waktu ini memberikan kemudahan nasabah yang telah mendaftar di website untuk datang ke cabang yang dipilih serta melakukan tanda tangan di buku tabungan, aktivasi kartu debit dan e-banking.

Sebagai bentuk Hasanah Way, BNI Syariah juga menyediakan fitur simulasi perhitungan zakat harta (maal) dan jadual shalat. Selain itu terdapat simulasi pembiayaan, simulasi tabungan dan deposito mudharabah, informasi mengenai produk dana dan pembiayaan, laporan keuangan, info bisnis, info karier, whistleblowing system bagi visitors serta fasilitas bagi  masyarakat yang ingin berwakaf.

Pengembangan website terus dilakukan mengingat platform ini ruang informasi publik bagi masyarakat dalam mengakses BNI Syariah. Melalui website, masyarakat juga dapat mengetahui info perusahaan anak BNI lainnya yang tergabung dalam BNI Financial Group di antaranya BNI Life, BNI Sekuritas, BNI Asset Management, BNI Multifinance, BNI Remittance yang terhubung melalui website BNI Syariah.

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, mengungkapkan, website BNI Syariah mendapat penghargaan dua tahun berturut-turut sebagai The Best Website kategori Sharia Bank. “Penghargaan ini memacu kami untuk terus meningkatkan layanan website BNI Syariah melalui kemudahan akses produk dan layanan perbankan syariah serta informasi perusahaan yang akurat bagi seluruh stakeholders," ujar Rima.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)