Whey Protein Banyak Dikonsumsi Para Atlet dan Body Contest

Memperbanyak konsumsi protein telah menjadi strategi penurunan berat badan yang paling terkenal. Pasalnya, konsumsi banyak protein dapat meningkatkan kehilangan lemak dengan cara menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, dan membantu menjaga massa otot saat menurunkan berat badan.

Untuk itu, Prohybrid Nutrition memperkenalkan produk Whey Protein ke masyarakat. Prohybrid Nutrition berhasil mengajak ribuan orang termasuk body contest untuk bertransformasi secara fisik melalui berbagai kampanye yang didukung nutrisi tambahan dari produknya.

“Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, kami sebagai brand lokal juga ingin berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian dengan cara menyerap tenaga kerja local atau mengurangi pengangguran,”  jelas Handoko, CEO PH Nutrition.

Handoko mengklaim, Prohybrid Nutrition merupakan brand suplemen fitnes yang satu-satunya  memiliki hak merek di Indonesia plus sudah mengantongi sertifikat BPOM, MUI, ISO 22000, GMP, HACCP

Banyak manfaat Whey Protein sebagai suplemen olahraga, Handoko menyebut antara lain mudah dicerna. Whey Protein dalam susu berbentuk cairan yang kemudian dipisahkan selama memproduksi keju. Selain mengandung asam amino lengkap, produksangat mudah dicerna dan mudah diserap usus jika dibandingkan jenis protein lainnya.

Selan itu, mengenyangkan dan mengurangi rasa lapar . Salah satu kendala menjalani diet adalah berperang dengan rasa lapar. Trik untuk mengatasinya adalah memilih jenis makanan yang mampu mengurangi rasa lapar atau membuat kenyang lebih lama.

Manfaat lain, meningkatkan pertumbuhan otot. Massa otot menurun secara alami seiring bertambahnya usia setiap seseorang. Ketika massa otot menurun, dan pertambahan usia juga cenderung menyebabkan penumpukan lemak, sehingga meningkatkan risiko berbagai penyakit kronis.  Namun, perubahan tubuh ini dapat diperlambat, dan dicegah dengan kombinasi latihan kekuatan dan mengonsumsi Whey Protein.

“Manfaat lain membantu menurunkan berat badan . Juga, memperbanyak konsumsi protein telah menjadi strategi penurunan berat badan yang paling terkenal. Pasalnya, konsumsi banyak protein dapat meningkatkan kehilangan lemak dengan cara menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, dan membantu menjaga massa otot saat menurunkan berat badan,” papar Handoko seraya menyebut penjualan produk dilakukan melalui website, Instagram, dan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, lazada,dan  JD.id.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)