White Cell DNA MS Glow Ciptakan Terobosan Terbaru Pengganti Hydroquinone

Bahan kandungan White Cell DNA ini terbukti dapat menggantikan hydroquinone (foto: ist)

Mengaplikasikan produk skincare merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi masalah-masalah kulit. Namun, tidak hanya menggunakan produk skincare, gaya hidup juga mempengaruhi kesehatan kulit. Dengan menggunakan skincare yang tepat, masalah-masalah kulit yang ada di permukaan kulit bisa teratasi. Salah satunya dengan mengamati bahan kandungan yang terdapat pada skincare yang dipakai.

Kini, banyak bahan kandungan yang tanpa disadari ternyata tidak baik untuk kulit, salah satunya hydroquinone yang merupakan bahan kandungan yang diklaim bisa menghilangkan bercak hitam pada kulit wajah. Namun, ternyata bahan kandungan ini tidak dapat digunakan sering kali, karena terdapat bahan kimia yang telah diidentifikasi sebagai clastogen dan berpotensi sebagai mutagen. Hydroquinone dapat menyebabkan mutasi dan kerusakan pada DNA dan berdampak negatif terhadap kesehatan, pertumbuhan sel kanker dan pembelahan sel.

Namun, penggunaan hydroquinone kini bisa digantikan dengan White Cell DNA yang merupakan bahan kandungan yang diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter. Kandungan ini dapat berfungsi dapat melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Bahan kandungan White Cell DNA ini terbukti dapat menggantikan hydroquinone, di mana kandungan ini alternatif bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Salah satunya produk skincare lokal yang menciptakan inovasi terbaru dengan meluncurkan satu bahan kandungan baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA, MS Glow. Menurut riset, kandungan ini mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan dapat meratakan warna kulit.

Ini pertama kalinya di Indonesia, produk skincare lokal yang menggunakan bahan kandungan White Cell DNA. Untuk varian produk yang terkandung White Cell DNA terdapat pada Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS Glow.

Saat dilansir 3 November 2021, langsung mendatangkan formulator White Cell DNA asal Amerika Serikat, Andre Genovese yang menjelaskan keunggulan dan real result dari penggunaan produk MS Glow. White Cell DNA ini bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Shandy Purnamasari, Pendiri MS Glow mengungkapkan jika White Cell DNA 6,6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi, “Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)