White Horse Luncurkan Platform Pemesanan Bus Online

PT Weha Transportasi Indonesia, Tbk. (White Horse Group) di usia yang ke-16 tahun memperkenalkan cara pemesanan bus secara online yang dapat diakses melalui website resmi White Horse dan aplikasi mobile.

Angreta Chandra, Direktur Utama White Horse Group saat meluncurkan platform online booking bus White Horse di kantor Panorama Group, Jakarta, (11/9).

Platform online booking ini bertujuan untuk mempermudah proses pemesanan bus dengan fleksibilitas dari mana saja dan kapan saja. Selain itu melalui pemesanan online dapat mengantisipasi miskomunikasi yang terjadi apabila pemesanan dilakukan secara konvensional via telepon.

Menurut Angreta Chandra, Direktur Utama White Horse Group, kelebihan dari penggunaan online booking ini antara lain menawarkan jasa penyediaan bus yang tidak terbatas dengan armada White Horse. “Layanan ini juga didukung oleh mitra transportasi penyewaan bus lainnya dengan standar keamanan dan layanan minimal sama dengan White Horse, dengan demikian kapasitas layanan online booking ini menjadi lebih besar,” ujar Angreta saat peluncuran Online Booking White Horse di kantor Panorama Group, Jakarta, (11/9/2017).

Dengan GPS yang terpasang di seluruh unit White Horse, pelanggan dapat mengakses posisi unit yang dipesan melalui aplikasi online booking dengan mudah. Tersedia berbagai metode pembayaran, antara lain kartu kredit, pembayaran melalui modern market, virtual account, dan lainnya.

Saat ini, daerah operasional dari pemesanan online masih terbatas pada Jabodetabek, dan dalam waktu dekat akan dibuka untuk daerah Bali dan Jawa Tengah. Dan White Horse menargetkan dalam waktu 3 tahun, daerah operasi telah berkembang di kota besar dan daerah destinasi wisata di Indonesia baik melalui pembukaan kantor cabang maupun dengan kerjasama dengan mitra transportasi lokal kota atau daerah tersebut.

Lini produk yang dapat dipesan secara online, yakni regular bus (Deluxe), premium (Premiere), dan Luxury Bus (WEHA One) yang dilengkapi fasilitas-fasilitas sesuai dengan kategorinya. Untuk diketahui White Horse Group mempunyai 4 lini usaha yaitu bus charter, intercity shuttle, car rental, dan daily sightseeing tour.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)