White Story Tunjuk Artis Thailand sebagai Duta Merek

White Story, merek perawatan kulit lokal mengambil langkah berani di tengah merek-merek sejenis memilih duta merek atau brand ambassador artis Korea. Melalui akun Instagram resminya, produk ini mengumumkan duta merek terbarunya Bright Vachirawit, bintang muda Thailand yang sedang bersinar.

Menurut Isni Nur Sadrina, Brand Manager White Story dipilihnya Bright selain artis cantik Amanda Manopo sebenarnya sudah bisa ditebak para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang. “White Story menggandeng Bright lantaran dia memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand,” terang Isni.

Bersama Bright, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa produk itu dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia mendapatkan kulit cerah & glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita, tapi juga kaum pria dengan harga terjangkau.

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform ecommerce Shopee. Produk ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit. S etiap pembelian paket seharga Rp 200 ribu ini konsumen akan mendapatkan photocard eksklusif Bright.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)