Willis Re Kukuhkan Kehadirannya di Indonesia

Willis Re, salah satu perusahaan pialang reasuransi terkemuka dunia mengumumkan izin beroperasinya di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Maruly Sinaga selaku Presiden Direktur PT Willis Re Brokers Indonesia, kantor operasional Willis Re berlokasi di Jakarta dan akan melayani service pialang reasuransi kepada perusahaan asuransi dan reasuransi di seluruh Indonesia.

 

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kantor operasional kami di Indonesia. Hal ini menjadi bukti komitmen jangka panjang Willis Re untuk mendukung pertumbuhan industri asuransi di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi yang lebih luas,” ujar Mark Morley, Managing Director, Willis Re Asia Pacific.

Dengan dukungan SDM lokal yang berkualitas, izin operasi ini akan mendukung Willis Re dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada klien, baik klien yang sudah ada maupun di masa yang akan datang, serta membangun hubungan yang lebih kokoh dengan partner usaha dan perusahaan asuransi di Indonesia.

Maruly menambahkan dengan kemampuan dan layanan terpadu yang dimiliki, Willis Re dapat membantu klien dalam mengukur, mengelola, dan mengurangi resiko secara lebih menyeluruh dan lebih efisien. Disamping itu, Willis Re Indonesia dapat memberikan benefit kepada klien dengan fasilitas advisory yang menyeluruh melalui layanan  ICT yang dimiliki oleh Willis Re dan Willis Towers Watsons. “Layanan ini akan membantu klien dalam melakukan navigasi risiko secara menyeluruh, baik pada market asuransi jiwa maupun non-jiwa,” katanya.

Sejatinya, kantor Willis Re Indonesia telah melayani klien  sejak awal masa operasinya pada Desember 2017.

 

Dede Suryadi

IG & Twitter : @ddsuryadi

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)