Wings Lengkapi Lini Produk dengan Disinfektan

Menurut riset Covid-19 Impact on Indonesian Attitudes & Behaviors yang dilakukan oleh Kantar Indonesia pada April 2020, terjadi peningkatan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan demi bertahan dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.

Menjawab hal tersebut, Grup Wings melalui lini bisnis Wings Care meluncurkan produk disinfektan yakni WIZ 24. Dalam peluncurannya hari ini, Jumat (07/08/2020), WIZ 24 menghadirkan 2 jenis produk yaitu WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air.

“Pandemi Covid-19 saat ini telah menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap di rumah serta melengkapi diri dengan peralatan sanitasi salah satunya adalah disinfektan," kata Fenny Tjuatja Dharma, Marketing Manager WIZ 24.

Kedua produk tersebut, kata Fenny, telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur. Teknologi antimicrobial Actiguardtm yang terkandung dalam WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat.

Teknologi itu membuat produk tersebut diklaim sebagai disinfektan spray pertama dan satu-satunya di Asia yang aktif membunuh kuman, bakteri dan jamur selama 24 jam terus menerus meskipun telah disentuh berkali-kali.

"Dengan meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di Indonesia menunjukkan bahwa virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apapun, sehingga kita harus lebih waspada dan tentunya membutuhkan perlindungan maksimal hingga 24 jam," jelasnya.

Sementara itu, WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air merupakan disinfektan yang memiliki patented teknologi Proguardtm yang diklaim efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di seluruh jenis permukaan maupun udara.

Selain sebagai disinfektan, menurut Fenny, produk disinfektan spray & clean juga berfungsi sebagai cairan pembersih yang dapat digunakan di semua permukaan keras, seperti gagang pintu, shower, dudukan toilet, bak cuci piring, tempat sampah, meja, kursi, filling cabinet, dan sebagainya.

Adapun yang berbentuk spray aerosol dapat digunakan pada permukaan keras termasuk benda elektronik seperti laptop, tablet, smartphone, dan remote control, permukaan halus seperti sofa, matras, bantal, tas, jok mobil, gorden, serta untuk disemprotkan ke udara.

"Cara penggunaannya pun cukup mudah, untuk fungsi disinfeksi dengan perlindungan 24 jam biarkan selama 5 menit setelah disemprotkan lalu lap dengan kain bersih. Sementara untuk fungsi membersihkan, cukup semprotkan secukupnya lalu lap dengan kain bersih. Untuk jenis aerosol, kocok kaleng terlebih dahulu lalu semprotkan secara merata pada jarak 15-20 cm hingga basah lalu biarkan sampai mongering tanpa perlu di lap," papar Fenny.

Saat ini, kedua produk disinfektan tersebut telah tersedia baik di online channel maupun di offline channel yang dibandero Rp14.000 untuk produk Spray & Clean dan Rp24.000 untuk produk aerosol.

Editor : Eva Marta rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)