Wonderful Holiday Meriahkan Natal di Lippo Malls

Menyambut libur Natal yang tinggal beberapa hari lagi, Lippo Malls Indonesia kembali kegiatan dengan tema “Wonderful Holiday” secara serentak di mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Kegiatan yang berakhir hingga 5 Januari 2020 ini akan menghadirkan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls untuk mengisi libur Natal. Melalui tema “Wonderful Holiday”, Lippo Malls ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan spesial pada momentum liburan menyambut Natal dan tahun baru bersama keluarga atau kerabat terdekat. Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk, atrium serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah.

Selain dekorasi Natal, untuk memudahkan masyarakat berbelanja untuk kebutuhan perayaan natal, Lippo Malls juga menghadirkan beragam program belanja dan promo yang menarik untuk menemani pengunjung. Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun.

Aktivitas yang telah disiapkan antara lain adalah lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Clause, drama musical, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

Aneka kompetisi yang telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah meliputi Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids & Adult Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating, Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Lippo Malls juga menghadirkan aktivitas meet & greet beberapa karakter idola anak-anak untuk menambah kemeriahan dan keceriaan liburan sekolah. Karakter yang dihadirkan seperti We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk melengkapi persiapan perayaan Natal dan akhir tahun untuk menikmati momen bersama keluarga. Dengan berbelanja mulai dari Rp200 ribu, pengunjung memiliki kesempatan untuk meraih beragam hadiah menarik melalui program lucky dip, top spender, lucky draw, door prize, hingga merchandise menarik.

Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls, menjelaskan, “Menyambut liburan Natal dan tahun baru menjadi mome yang penting bagi keluarga. Untuk itu, Lippo Malls telah menyiapkan program menarik untuk mengisi liburan keluarga khsusunya anak-anak dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba yang beragam sesuaikm dengan usia, juga aktivitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak baik usia balita hingga remaja.”

“Untuk memberikan nuansa perayaan Natal, pengunjung juga dapat menikmati dekorasi natal, kehadiran santa clause yang akan memberikan kejutan kepada anak-anak yang berkunjung ke mal, juga paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu Natal bagi pengunjung mal. Program belanja menarik seperti program belanja berhadiah, diskon menarik dari tenant, juga ditawarkan oleh mal untuk membantu persiapan perayaan Natal bersama keluarga,” tambah Nidia.

Kini, Lippo Malls Indonesia (LMI) telah mengelola lebih dari 72 mal yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. Saat ini LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki 13.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)