X2 Bali Breakers Resort Hadirkan Resor Bertema Selancar

X2 Bali Breakers Resort, Bali

BHMA Hotels and Resorts, perusahaan manajemen hotel internasional yang dimiliki Flight Centre Travel Group (FCTG) mengumumkan pembukaan resor pertamanya di Indonesia, X2 Bali Breakers Resort, yakni sebuah resor gaya hidup yang terletak di dekat pantai yang dikenal dunia sebagai destinasi peselancar, Pantai Balangan, di semenanjung paling selatan Bali.

GBHMA merancang resor gaya hidup ini dengan mendefinisikan ulang pengalaman hidup mewah sebagai tamu “X2" (dibaca "Cross to"), yaitu dimensi kemewahan baru yang diinspirasi dari sebuah desain dan kenyamanan.

Berbasis di Asia Tenggara, X2 dikenal sebagai merek dengan reputasi gaya dan elegansi yang unik, dipercaya karena apik merangkum komitmen lintasan konsep baru yaitu: mewah, sederhana, tidak rumit. Properti pertamanya didirikan di Kui Buri, Thailand pada tahun 2007. Hanya setahun kemudian perusahaan ini sudah mendirikan properti yang kedua di tempat lain yaitu di Koh Samui (Thailand). Sepuluh tahun kemudian dengan hampir 30 properti yang tersebar di Asia, perusahaan yang kini sepenuhnya dimiliki oleh "The Flight Centre Travel Group" ini membuka X2 Resort pertamanya di Indonesia, X2 Bali Breakers ResortResort di Pantai Balangan Bali.

General Manager X2 Bali Breakers Resort, Barry Doesburg, menyatakan, "Bali dijadikan lokasi utama andalan X2 di Indonesia karena kami percaya dengan produk dan layanan kami yang unik dan bergaya, kami berharap dapat menyajikan perbedaan dan membawa makna baru tentang konsep kemewahan di arena pasar hotel Bali yang sangat kompetitif".

Nama X2 Bali Breakers Resort menurut Barry mengambil inspirasi pada kehidupan berselancar yang bisa didapatkan dari pantai Balangan dan sekitarnya. "Kata ini juga bermakna tentang bagaimana kita bisa mendobrak pengalaman diri dari hal umum ke zona baru yang istimewa. Apa yang kami tawarkan pada para tamu di X2 adalah gaya hidup yang tulus dan penuh nilai."

Lebih lanjut Barry mengungkapkan, di Thailand citra X2 Resorts di apresiasi dengan terpilihnya properti X2 memenangkan penghargaan dari WTA (World Travel Awards) sebagai Leading Boutique Resort Thailand. "Dengan kehadiran X2 Bali Breakers Resort di Balangan -crossing oceans to be with you, melintasi lautan untuk hadir disini, sebagai ikonik baru di Bali menjadi satu yang pasti.”

X2 Bali Breakers Resort menawarkan 58 villa dengan ukuran 100 -135 m2 dan 454 m2 dengan 1-3 kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam rendam, interior ultra-chic dan fasilitas lengkap dengan layanan personal. "Semua dirancang selaras dengan lingkungan. Kami juga berkomitmen untuk misi berkelanjutan dengan pengunaan air, keasrian lingkungan, tetap menjaga alam dan laut," tambah Barry.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)