Xiomi Buka Mi Store di Mall Kelapa Gading

Steven Shi bersama Hasan Aula sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada beberapa pelanggan pertama pada pembukaan Authorized Mi Store Mal Kelapa Gading 1.

Lesunya dunia bisnis akhir-akhir ini tak menyurutkan langkah Xiaomi untuk terus ekspansi. Produsen gawai asal China itu kemarin (11/3/2018)  membuka jaringan resmi Mi Store terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Outlet  terbaru Xiaomi ini dibuka oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, sekaligus menyambut dan melayani pelanggan secara langsung.

Mi Store terbaru ini merupakan salah satu langkah untuk merealisasikan strategi untuk berekspansi dalam konsep 'new retail' serta memberikan pengalaman berbelanja online-to-offline untuk para pelanggan. Di gerai ini pelanggan juga mendapatkan hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini serta produk-produk ekosistemnya.

Steven Shi bersama Hasan Aula, CEO Erajaya Group turut melayani dan memberikan informasi produk kepada beberapa pelanggan pertama yang hadir pada pembukaan toko itu. Xiaomi berusaha membawa inovasi lewat produknya, antara lain Redmi Note 4, Mi A1, Redmi 5A, Redmi 5 dan lebih banyak lagi.

Menurutnya, smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus juga hadir dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti 18:9 full screen display, Qualcomm Snapdragon chipset yang hemat daya,kamera depan dengan selfie light hingga baterai berkapasitas tinggi. Dan pengunujung merespons dengan antusias kehadiran Mi Store ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)