XL Axiata Gandeng Evercross Luncurkan Ponsel 4G Xtream

Terobosan terus dilakukan XL Axiata untuk meningkatkan dan memperluas pengguna data. Salah satunya  dengan meluncurkan smartphone 4G Xtream bersama Evercross untuk brand XL.

Menyediakan device yang mendukung dan terjangkau harga adalah tujuan diluncurkannya 4G Xtream ini. Terutama  dengan keunggulan akses layanan video online, untuk berbagai tujuan baik hiburan, informasi, maupun edukasi.

Smartphone 4G XL pertama ini merupakan hasil kolaborasi khusus dengan Evercross di mana pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming. Masyarakat dan pelanggan XL sudah bisa mendapatkan smartphone 4G ini mulai 6 April 2018.

“Saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat. Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses

Di lain sisi,  XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan disertai dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube.

Suryadi Willim, Head of Marketing Communications Evercoss, mengatakan, keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah untuk konsumen, di mana konsumen bisa mendapatkan device canggih dengan layar fullscreen dan dual camera dengan harga yang terjangkau.

Smartphone 4G ini memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial. Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film Iflix tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan laya lebar, smartphone ini dibanderol Rp 649 ribu hingga Rp 939 ribu.

Head of Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi, menambahkan, sejak awal XL Axiata mencanangkan fokus untuk terus membangun dan memperluas jaringan data dan internet cepat 4G LTE, layanan video streaming menjadi salah satu prioritas. Pertimbangannya, minat masyarakat atas layanan video streaming akan terus tumbuh. Masyarakat sangat nyaman menikmati konten hiburan bahkan konten pendidikan serta informasi dalam format video.

Saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan oleh XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah Tanah Air, termasuk area-area yang berada di kota-kota pedalaman. Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 17 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat ini juga masih akan terus berlanjut pada tahun ini.

www.swa.c0.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)