XL Axiata Raih Empat Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke saat menerima penghargaan dari Frost & Sullivan untuk XL Axiata

XL Axiata meraih penghargaan di 3 kategori dari Frost & Sullivan di ajang 2018 Asia Pacific ICT Awards. Ketiga penghargaan tersebut: 2018 Asia-Pacific Mobile Data Service Provider of the Year, 2018 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year serta 2018 Indonesia Mobile Service Provider of the Year. 

Penghargaan lainnya yang diraih XL Axiata pada Agustus 2018  adalah Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards untuk kategori Digital Transformation Leader of the Year 2018. Penghargaan ini diberikan kepada XL Axiata karena dinilai telah berhasil melakukan transformasi digital pada berbagai sisi bisnis sehingga mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Group Head Unified Network XLAxiata, Pradeep Kutty, menerima penghargaan ini di Singapura, pekan lalu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke yang menerima langsung penghargaan di industri telekomunikasi dan data tersebut di Singapura, mengatakan, penghargaan ini  hasil kerja keras yang secara terus menerus dilakukan dalam meningkatkan kualitas layanan data, baik dari sisi produk maupun pembangunan jaringan data yang sangat massif ke hampir seluruh penjuru wilayah Indonesia.

"Saat ini jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau lebih dari 380 kota, sementara jaringan 3G di lebih dari 460 kota, melayani lebih dari 52 juta pelanggan, dimana sekitar 79% nya merupakan pelanggan data. Berbagai produk layanan data juga telah kami luncurkan, yang semua inovatif dan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen pelanggan," kata Allan  mengklaim seperti disampaikan secara tertulis (23/10/2018).

Menurut Allan, predikat 2018 Asia Pacific Mobile Data Service Provider of the Year untuk XL Axiata ini, tentunya merupakan pengakuan dari kalangan Industri ICT terhadap segala upaya yang telah XL Axiata lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan data. "Kami berharap pengakuan dari Frost & Sullivan ini bisa turut meningkatkan kepercayaan pelanggan di Indonesia atas kesungguhan perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik," imbuhnya.

Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang industri ICT di wilayah Asia Pasifik. Penilaian dalam ajang ini dilakukan dengan melihat berbagai indikator kinerja pasar paling aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, luasnya produk dan solusi, akuisisi pelanggan utama, dan strategi bisnis dan pasar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)