XL - Luna Manjakan Penikmat Video Streaming

Pertumbuhan penikmat video streaming dan Youtube di Indonesia sangat pesat. Waktu yang dipakai untuk menonton Youtube pun makin lama, rata-rata pengguna menghabiskan waktu 59 menit per hari. Ini menunjukkan engagement  yang baik. Prime time pun makin meluas. Konsumen menuntut perangkat yang terjangkau harganya tapi juga menunjang kebutuhannya itu.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) melalui salah satu brand yaitu XL prabayar, kembali meluncurkan rangkaian smartphone berkualitas 4G terbaru Xtream Ultima dengan menggandeng Luna, merek ponsel pintar lokal yang sedang naik daun. Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan, produk Xtream sangat sukses, melanjutkan kesuksesan itu pihaknya terus menjawab kebutuhan pelanggan yang juga makin meningkat terutama dalam hal video streaming. 

"Pada Xtream Ultima ini kami memberikan akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi, jadi bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi terpenuhi dengan ponsel pintar ini. Smartphone 4G ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan --YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet--dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih," jelasnya.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia, menuturkan, pihaknya menghargai kemitraan ini yang di Indonesia pertama kali dilakukan dengan XL untuk menghadirkan smartphone Xtream Ultima agar bermanfaat bagi pelanggan sehingga mereka dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam.

Suryadi Willim, Head of Marketing Communication Luna Indonesia, berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat tambahan kepada konsumen Luna dengan menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini. "Xtream Ultima ini memiliki kinerja serta kenyamanan yang prima dengan spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging,"  katanya.

Menariknya pelanggan mendapatkan kuota data 1 Gb selama 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan telepon sepuasnya. Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupa akses film di iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan manfaat tambahan lainnya yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, yaitu benefit yang memungkinkan pelanggan untuk langsung dapat menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet dengan smartphone Xtream Ultima ini di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan."XL menyadari benar bahwa banyak dari pelanggan yang sangat mobile dan kerap melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berbagai keperluan, baik berwisata maupun bisnis," ujar David.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)