YellowFit Group Bidik Omzet Rp 250 Miliar di 2022

Gregorius Ruben dan Christopher Aldo, dua pemilik YellowFit Group, menyatakan optimistis mampu membawa YellowFit Group untuk bisa mencapai Rp250 miliar tahun 2022. Hal tersebut berlandaskan pada kinerja perusahaan yang terus tumbuh signifikan.

“Sejak awal berdiri tahun 2017 hingga saat ini, YellowFit Group tercatat mengalami pertumbuhan per tahun yang selalu lebih dari 100%. Dengan angka pertumbuhan yang cukup besar ini, kami yakin dapat mencapai target seperempat triliun rupiah atau Rp 250 miliar pada 2022,” kata Ruben.

Pencapaian ini juga didukung oleh faktor keberhasilan program-program kolaborasi yang telah diadakan salah satu brand-nya, Yellow Fit Kitchen, sejak awal tahun. Yellow Fit Kitchen telah berkolaborasi dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner di Indonesia, mulai dari Rachel Vennya hingga Geprek Bensu.

Ia mengungkapkan, untuk bisa mencapai target perusahaan, pihaknya berupaya terus menjalankan sejumlah strategi yang salah satunya ialah mendorong program-program kolaborasi yang bekerja sama dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner yang kapabel dan kompeten. Perusahaan juga terus melakukan inovasi dengan tetap menjaga kualitas produk.

Christopher menambahkan YellowFit Group saat ini memiliki dua merek, yaitu Yellow Fit Kitchen (Diet & Healthy Catering) dan Mooles Fiber (Fiber Drink). Yellow Fit Kitchen sendiri sudah menjadi salah satu pemimpin pasar di industri kuliner sehat Indonesia, dengan cabang yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai terobosan baru di dunia diet & healthy dan menjadi brand makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran, Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa.

Sementara itu, Mooles Fiber (Fiber Drink) adalah brand dari YellowFit Group yang baru diluncurkan di kuarter kedua tahun 2021. Mooles Fiber adalah minuman sehat berserat tinggi dengan rasa rasberi yang dapat membantu mengatasi masalah pencernaan hingga menurunkan kolesterol sehingga cocok bagi konsumen yang sedang menjalani diet.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)