Yiho Jakarta Real Estate Development Gandeng Bank Mandiri Fasilitasi KPR Sentosa Park

Richard Oh,  Chief Executive Officer (CEO) Sentosa Park (tengah) dan Ayu Pertiwi, Department Head Consumer Loan Bank Mandiri (kedua dari kiri), di sela-sela penandatanganan perjanjian kerjasama pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Santosa Park.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan unit hunian adalah menggandeng mitra perbankan yang menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Karena melalui kerjasama ini pihak perbankan juga menawarkan beragam gimmick untuk menarik calon konsumennya.

Cara ini pun pun dilakukan PT Yiho Jakarta Real Estate Development dengan menggandeng Bank Mandiri dalam memasarkan perumahan Sentosa Park, di kawasan Tangerang New City. Menurut Richard Oh,  Chief Executive Officer (CEO) Sentosa Park, proyek properti pertamanya di Indonesia yaitu Sentosa Park dikembangkan diatas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10.4 hektar oleh New Yiho Group. 

Rencananya, fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit, terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp 878 juta dan cicilan terjangkau mulai dari 6 Jutaan per bulan. 

Sedangkan tipe 4 memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta dilengkai dengan attic room. Tipe 5 memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan tentunya juga dilengkapi dengan tambahan attic room sebagai ruangan multifungsi yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dari penghuni.

Untuk memenuhi permintaan konsumen terkait pembelian rumah dengan menggunakan fasilitas cicilan bank, Sentosa Park telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Mandiri sebagai penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya. 

Menurut Ayu Pertiwi, Department Head Consumer Loan Bank Mandiri, melalui kerjasama ini calon konsumen Sentosa Park dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5.99% per tahun fixed selama 3 tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan DP ringan mulai dari 5%. “Kami juga menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun,” kata Ayu.

Sentosa Park adalah sebuah kawasan hunian dengan konsep Singapura. Rencananya PT Yiho Jakarta Real Estate Development akan membangun sebanyak 1053 unit secara bertahap.

Rencananya, pembangunan akan dimulai Agustus tahun ini dan serah terima kunci paling tidak membutuhkan waktu 2 tahun. Sedangkan pengembangan selanjutnya akan tergantung dari daya serap pasar, khususnya kaum milenial yang menjadi target yang akan dibidik Santosa Park.

Richard menambahkan Sentosa Park mengusung tagline Rumah Sehat ala Singapore ini hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. “Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penghuni Sentosa Park, kami akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti exclusiveclubhouse yang dilengkapi dengankolam renang, pool patio, trek joggingarea yoga, area olahraga, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas kluser lain dengan mengusung konsep Singapore Cove,” kata Richard.

Sebagai informasi, PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China, Singapura, dan Hongkong. New Yiho Holding Group adalah grup perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, dan terlibat juga di sektor pariwisata, Pendidikan, investasi finansial, dan industry mineral. New Yiho telah memiliki jejak rekam kesuksesan di sector properti lebih dari 70 proyek dan tersebar di berbagai negara.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)