Z-Live Memiliki 5 Segmen Live Stream

Zalora meluncurkan fitur siaran langsung atau live stream yang diberi nama Z-Live. Dalam beberapa tahun terakhir, fitur live streaming e-commerce telah banyak digemari dan berkembang secara cepat. Fitur tersebut diprediksi memiliki nilai hingga US$19 miliar pada tahun 2023 mendatang di Asia Tenggara.

“Peluncuran fitur live stream merupakan bagian dari rencana strategis kami untuk menyatukan aspek konten, sosial, dan perdagangan secara bersamaan. Selain itu, untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih menarik dan inspiratif di dunia fashion dan lifestyle,” ujar Gunjang Soni, Zalora Group CEO.

Siaran langsung tersebut, menurutnya, dapat meningkatkan hubungan emosional yang kuat terhadap belanja online, sehingga dapat menjembatani kesenjangan antara pengalaman belanja online dan offline seperti ketika menunjukkan sebuah produk, menjawab pertanyaan pelanggan, dan interaksi lainnya. “Kami akan menghadirkan konten yang telah dikurasi oleh tim Zalora dan brand lain,” kata dia menambahkan.

Z-live memiliki 5 segmen live stream yakni pertama, Friends In Fashion yang akan berfokus pada fashion variety show. Program ini berkolaborasi dengan ahli gaya dan mode. Kedua, Style Challenge yang merupakan segmen penataan gaya. Ketiga, Beauty Files yang berisi diskusi seputar skincare dan makeup. Keempat, Just For Kicks yang dikuhuskan untuk penggemar sneaker dan streetwear. Kelima, Hot Sales yang berisi informasi diskon, promosi, dan flash sale.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)