Zataru Edukasi Bedakan Parfum Asli atau Palsu

Bagi sebagian besar orang, kepercayaan diri akan makin meningkat ketika menggunakan parfum yang sesuai dengan karakter masing-masing. Lantaran menambah rasa percaya diri, tak mengherankan banyak orang menyukai wewangian tersebut.

Apalagi, kini parfum makin mudah didapat di mana pun, baik secara offline maupun online. Namun, kekhawatiran kita pun muncul, apakah betul parfum yang akan kita beli asli atau palsu.

Supaya tidak tertipu, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Seperti dijelaskan oleh Steven Djohan, Pemilik Zataru, toko parfum, ada dua hal yang bisa kita lakukan untuk memastikan bahwa parfum yang kita beli asli. Pertama, dari sisi kelengkapan dus yang biasanya ada segel,. Kedua, dari sisi kelengkapan barcode dan BPOM. “Bila barcode tidak bisa dilacak, maka  bisa dipastikan parfum tersebut palsu,” tambahnya.

Selain itu, penting untuk membeli parfum di toko yang terpercaya. “Apalagi kini semakin banyak juga parfum palsu diperjualbelikan, sehingga wajib memastikan toko tempat berbelanja kita terpercaya,” jelas Steven dalam keterangan resmi di Jakarta (24/12/2021).

Soal toko terpercaya, Steven mengklaim Zataru adalah solusinya. Telah hadir sejak 2015, Zataru sebagai toko online penyedia produk parfum dan kosmetik,memiliki lebih dari 80 brand parfum ternama dan lebih dari 800 jenis produk. Zataru juga menyediakan aneka pilihan parfum dan brand-brand ternama tersebut dalam mini size atau vial. “Untuk melayani customer yang ingin mencoba parfum terlebih dahulu, maka kami menyediakan travel size dan vial,” ungkap Steven.

Seluruh produk Zataru pun dijamin asli, karena didapat dari distributor resmi. Kita juga tak perlu khawatir untuk melakukan pembelian online di Zataru, karena setiap pengiriman dipastikan aman dengan teknik dan packaging khusus sehingga produk aman sampai di tangan konsumen.

Untuk harga, Zataru menawarkan harga lebih bersahabat dibanding department store, karena mengambil langsung dari distributor resmi. Apalagi, Zataru juga memiliki koleksi parfum original ukuran mini dengan harga yang lebih terjangkau.

Zataru sendiri ingin lebih orang -  orang berbelanja parfum original dan terhindar dari para penjual parfum palsu, sehingga selain menawarkan rangkaian produk parfum berkualitas Zataru pun ingin mengedukasi masyarakat terutama soal parfum.

“Kami juga berencana memulai program ambassador Zataru. Melalui program ini kami ingin bekerja sama dengan berbagai influencer untuk menjadi penyambung suara bagi customer.. Para influencer kan bisa membuat konten di YouTube atau Instagram mengenai parfum dan menjangkau masyarakat di luar kota besar yang tidak memiliki akses ke toko ritel,” ujar Steven dan menyebut penjualan online dilakukan melalui media sosial Instagram, website dan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Zalora.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)