Marketing Trends

Zee Tingkatkan Kualitas Hidup Pemilik dan Penyewa Kost

Kostzy

Kostzy, perusahaan protech yang mengelola kost-kostan menghadirkan ikon bernama Zee untuk mendukung pelayanan kepada penyewa maupun pemilik kost. Johnwei Muljono, CEO & Co-founder Kostzy menjelaskan, Zee merupakan agen dari Kostzy yang akan mewujudkan gaya hidup baru yang kekinian yaitu #coliveworkplay. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup para pemilik kost dan anak kost. “Zee hadir agar kami dapat membangun hubungan lebih dekat dengan para tenant yang sudah memasuki generasi milenial,” ujarnya.

Zee digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, berambisi, mau belajar, sama seperti generasi milenial dan Gen Z saat ini. Oleh karenanya pihaknya mengupayakan untuk memberikan yang terbaik dalam apapun yang dikerjakan, untuk terus meningkatkan kualitas hidup para tenants generasi milenial dan Gen Z kami.

“Karakter tersebut diimplementasikan dari logo Kostzy yaitu sebuah bantal. Adanya kehadiran Zee untuk menyebarluaskan tentang gaya hidup yang baru yaitu coliveworkplay. Kami dengan bangga memperkenalkan Zee dengan cara yang out of the box, kreatif dan inovatif. Zee hadir dengan sebuah cerita komik pertama di Indonesia,” tutur Shella Adhyap, VP Marketing dari Kostzy #coliveworkplay.

Coliveworkplay adalah konsep hunian pertama di Indonesia yang dihadirkan secara eksklusif oleh Kostzy, dimana penghuni kost tidak hanya sekedar tinggal saja, namun dapat belajar, bekerja, membangun network sekaligus bermain dalam sebuah rumah kost. Sehingga dapat menjadi suatu generasi yang terbuka dan terlibat dalam pentingnya communal sharing of economy yang sustainable yang sudah trend di negara maju.

Kostzy telah menyiapkan rumah kost dengan standar yang baik dan didukung dengan standardized housekeeping & hospitality dan tersedianya komunitas yang mendukung pengembangan diri dan jaringan para tenant (milenial dan Gen Z).

“Tenant sekarang tidak hanyamencari tempat tinggal yang ekonomis, tapi mereka juga membutuhkan kualitas kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu, bisnis kami didukung oleh 2 pilar utama yaitu CoLiveWorkPlay lifestyle dan Operational & Service Excellence,” jelas Cung Cien selaku COO & Co-founder Kostzy #coliveworkplay.

Saat ini, tingkat okupansi atau hunian Kostzy terus meningkat setiap bulannya. Kostzy telah mengelola lebih dari 30 properti dengan jumlah lebih dari 700 kamar dengan tingkat hunian rata-rata di atas 90% sebagai bagian dari operational & service excellence & transformasi digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved