ZSA 2018 Libatkan 4 Profesional Industri Fesyen

Zalora Style Awards (ZSA) 2018 yang ketiga kalinya ini melibatkan empat orang profesional dalam industri fesyen Tanah Air untuk menjadi juri. Mereka adalah Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Dewi Svastiari. Keempat juri tersebut didaulat sebagai ZaloraIcons tahun ini.

Olivia Lazuardy, salah satu pelopor  di ranah fashion influencer yang juga berprofesi sebagai seorang entrepreneur, pada tahun ini dipercaya kembali menjadi juri ZSA 2018. Olivia merupakan salah satu sosok yang berpengaruh di dalam industri fesyen Indonesia dan memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional.

Sementara itu, Ajeng Dewi Svastiari yang merupakan pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA tahun lalu, pada tahun ini dipercaya menjadi salah satu ZaloraIcons dan juri ZSA 2018. Mengawali kariernya sejak muda, Ajeng dikenal dengan karyanya yang edgy, fashion-forward dan stunning. Ia pun dikenal sebagai fashion advisor para selebriti ternama nasional, seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Afgan Syahreza.

Hal yang tidak kalah menarik dari ZSA 2018, ialah terdapatnya kategori penghargaan baru yaitu Beauty Influencer of The Year. “Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat, menjadikan industri khususnya beauty sangat berkembang. Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018,” ujar Bubah Alfian, Celebrity Makeup Artist.

Aktris pendatang baru yang tidak asing lagi di dunia perfilman adalah Asmara Abigail. “Terpilih menjadi salah satu ZaloraIcons adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan merupakan orang-orang berbakat di industri fesyen, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018.," ujarnya.

“Melihat antusiasme dan suksesnya tahun lalu, kami optimistis untuk Zalora Style Awards pada tahun ini. Kami berharap dengan diselenggarakannya Zalora Style Awards, hubungan yang terjalin dengan para pelaku fesyen lokal akan terus berjalan dengan baik,” tutur Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)