TelkomGroup Pantau Kualitas Jaringan Telekomunikasi dan Layanan Pelanggan Menyambut Perayaan Pergantian Tahun 2017

TelkomGroup terus memantau kualitas jaringan dan layanan pelanggan untuk menciptakan kenyamanan saat pelanggan berkomunikasi menggunakan layanan data maupun suara. Kesiapan tersebut antara lain dengan memantau langsung ke posko jaringan telekomunikasi TelkomGroup, Plasa Telkom dan GraPARI Telkomsel sebelum malam pergantian Tahun Baru 2017.

Jakarta, 31 Desember 2016 Setelah melalui masa lonjakan trafik Hari Raya Natal pekan lalu dengan tetap memberikan layanan prima, TelkomGroup kembali melakukan pengecekan jaringan agar tetap konsisten memenuhi kebutuhan trafik komunikasi pada pergantian Tahun Baru 2017. Persiapan teknis jaringan serta pelayanan pelanggan dilakukan TelkomGroup secara menyeluruh dan kontinyu untuk mengantisipasi terjadinya penurunan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi di malam Tahun Baru 2017. 

TelkomGroup Pantau Kualitas Jaringan Telekomunikasi dan Layanan Pelanggan Menyambut Perayaan Pergantian Tahun 2017

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (ketiga kanan) mendengarkan paparan yang dijelaskan oleh VP Costumer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto, saat memantau Posko Natal dan Tahun Baru 2017 (NaRu) di Telkomsel Smart Office, Sabtu (31/12). TelkomGroup mengadakan Posko TelkomGroup Siaga NaRu dalam rangka memberikan pelayanan optimal saat momen Natal dan Tahun Baru 2017.

Untuk memastikan kehandalan jaringan dan layanan kepada pelanggan tersebut, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga beserta jajaran Direksi TelkomGroup lainnya melakukan kunjungan langsung ke posko network dan layanan pelanggan TelkomGroup sebelum malam pergantian Tahun Baru 2017 (31/12). Lokasi yang dikunjungi antara lain adalah Contact Center 147 di Gedung Citiwalk, GraPARI Telkomsel 24 Jam Alia, STO Gambir, dan diakhiri dengan kunjungan ke Network Operation Center di Graha Merah Putih Telkom dan Kantor Pusat Telkomsel untuk memantau kelancaran layanan telekomunikasi di seluruh Indonesia.

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga mengungkapkan, pihaknya menambah kapasitas jaringan agar mampu melayani kebutuhan komunikasi yang meningkat dibandingkan hari-hari biasa. “Kami memahami bahwa momen Tahun Baru adalah perayaan bagi seluruh masyarakat, sehingga trafik komunikasi baik voice maupun data akan meningkat tajam. Kami siap melayani kebutuhan dan mengupayakan kenyamanan yang maksimal bagi seluruh pelanggan,” ujar Alex.

TelkomGroup Pantau Kualitas Jaringan Telekomunikasi dan Layanan Pelanggan Menyambut Perayaan Pergantian Tahun 2017

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (tengah) menyampaikan arahannya saat melakukan visit Posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru 2017 di Jakarta, Sabtu (31/12)

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi TelkomGroup juga berinteraksi langsung dengan para petugas posko mengenai persiapan yang dilakukan dan kendala yang ada di lapangan. Di akhir kunjungan, jajaran direksi TelkomGroup memberikan bingkisan tahun baru sebagai bentuk dukungan moril kepada para petugas posko yang siaga 24 jam untuk memantau jaringan sejak sebelum Hari Natal 25 Desember lalu. Sebelumnya, Direktur Network, IT & Solution Telkom Abdus Somad Arief juga melakukan pemantauan langsung kesiapan layanan dan jaringan di wilayah Sumatera pada 20 – 24 Desember 2017.

Di akhir kunjungan, atas nama seluruh jajaran manajeman dan karyawan TelkomGroup, Alex mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh pelanggan TelkomGroup. Ia berharap pada tahun 2017 hubungan harmonis antara TelkomGroup dengan seluruh pelanggan dapat senantiasa meningkat.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =

Read previous post:
Program Joy of Love Wujudkan Hadiah Impian Anak-anak Panti Asuhan
Program Joy of Love Wujudkan Hadiah Impian Anak-anak Panti Asuhan

Sebagai salah satu rangkaian TelkomGroup Berbagi dalam rangka Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, TelkomGroup melalui blanja.com melaksanakan program donasi...

Close