Dukung Pariwisata, Blue Bird Adakan Lomba Vlog

Setelah menjalin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk co-branding Wonderful Indonesia, PT Blue Bird Tbk semakin gencar mendukung pariwisata nasional. Salah satu bentuk dukungannya dengan menggelar kompetisi vlog.

Mengusung tema “Temukan Pesona Baru Wisata Indoensia”, kompetisi ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Maret hingga 30 April 2018. Amelia Nasution, Direktur Pemasaran Blue Bird, mengatakan, kompetisi ini bertujuan untuk menemukan tempat-tempat wisata baru yang ada di Indonesia.

Untuk ikutan lomba ini syaratnya peserta harus follow akun Instagram Blue Bird, Indtravel dan Pegi pegi. Peserta harus membuat konten Vlog bertema “Ini Indonesiaku” berdurasi maksimal 3 menit. Video harus menampilkan keindahan lokasi wisata (wisata alam, budaya & kuliner) yang unik dan jarang terekspos oleh media mainstream. Video juga dilarang keras mengandung unsur SARA, pornografi, dan kekerasan.

Setelah itu, peserta harus mengunggah konten Vlog tersebut di akun Youtube pribadi peserta. Dan harus menyertakan tagar wajib Wonderful Indonesia x Blue Bird Vlog Competition (judul video) #Iniindonesiaku #BirdJelajah #WonderfulIndonesiaXBlueBird.

“Untuk pemenangnya akan dipilih 10 pemenang terbaik dan 10 pemenang dengan destinasi baru tersebut itu akan dijadikan destinasi baru, jadi tempatnya bukan wisata yang mainstream,” ujarnya menjelaskan.

Bagi Vlog terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Blue Bird. Untuk juara pertama, akan mendapatkan kamere Fujifilm XT-20. Juara kedua kamera GoPro hero 5. Hadiah ketiga berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta. Tak hanya itu, ada hadiah voucher bluebird senilai Rp 1 juta untuk 10 juara harapan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)