GATF 2018 Targetkan Transaksi Hingga Rp 218 Miliar

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu 5 hingga 7 Oktober 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center mengincar transaksi Rp 218 miliar dengan target sebanyak 80.000 pengunjung.

Dengan tema “Journey Around The World”, pelanggan Garuda Indonesia bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia. Serta ingin memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, mengatakan, pihaknya mendukung pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

Menurutnya, setiap tahun minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata semakin meninggkat.. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kali pada tahun 2009. Melalui GATF ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial.

Di tempat yang sama, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, mengungkapkan, pihaknya membuat serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. "Bagi pelanggan yang memegang kartu Mandiri Debit dan Kartu Kredit bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain itu nasabah Mandiri juga bisa mendapatkan potongan 50% sampai dengan Rp 2 juta dengan menukarkan fiestapoin. "Paket promo dan fasilitas ini kami harapkan bisa meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)