Trends News

Kemenpar Co-branding dengan Traveloka

Kementerian Pariwisata Indonesia dan Traveloka menandatangani nota kesepahaman untuk kerja sama co-branding program promosi pariwisata Indonesia.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan terjadi sinergi antara pelaku industri seperti Traveloka dengan Pemerintah Indonesia dalam menyukseskan misi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun wisatawan domestik ke berbagai destinasi menarik di Indonesia.

Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka, mengatakan, “ Kami dipercaya bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan ekuitas merek dari brand Wonderful Indoneisa dan Pesona Indonesia serta dapat memajukan pariwisata Indonesia dengan beragam promosi yang bisa dikerjakan bersama, sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun domestik.”

Sebagai aplikasi lokal yang telah berekspansi ke regional, Traveloka mendukung penuh program co-branding dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Saat ini aplikasi Traveloka telah di-download lebih dari 30 juta kali dan telah berekspansi ke lima negara lainnnya di Asia Tenggara di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, penandatanganan dilakukan oleh Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka dan Ukus Kuswara, Sekretaris Kementerian Pariwisata yang disaksikan langsung oleh Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved