Nara Park Tawarkan One Stop Leisure Destination

Jully, Pendiri Nara Park

Mengisi waktu liburan tidak melulu harus ke pantai atau ke pegunungan untuk menikmati alam. Di tengah Kota Bandung, kini terdapat tempat yang menarik untuk melepas penat. Bertempat di Jln. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Bandung, Nara Park hadir dengan mengusung konsep One Stop Leisure Destination.

Jully, Pendiri Nara Park, mengatakan kini menikmati Bandung menjadi semakin nyaman lantaran Nara Park hadir dengan konsep desain yang menyatu dengan alam.  Menurutnya, seiring bertambahnya usia anggota keluarga untuk menentukan destinasi wisata bersama semakin pelik lantaran setiap anggota keluarga memiliki perbedaan keinginan.

"Misalnya saja sang bunda menginginkan destinasi bernuansa alami yang teduh dan damai, ayahnya ingin tempat wisata yang ada tempat kuliner, sementara si kaka ingin ke tempat yang kekinian dan adiknya ingin tempat yang banyak permainnya," jelasnya.

Berangkat dari tantangan tersebut Nara Park Bandung pun resmi hadir pada 9 Juli 2018. Tak kurang dari tujuh restoran dan kafe yang berada di area seluas 6 ribu meter persegi yang siap mengajak pengunjung menikmati beragam kuliner dinaungi oleh pepohonan yang menjulang tinggi dan rerumputan hijau menyejukkan mata.

Untuk sajian, Nara Park menawarkan makanan khas Nusantara, Barat, Jepang, hidangan pancake, pasta hingga kopi dan berbagai camilan lezat yang dikurasi dengan baik oleh para chef berpengalaman hadir dalam restoran dan kafe Foresta Coffee, Nanny’s Pavillon, Oval Bar & Lounge, Pamor, Porto Bistreau, Torigen Teppanyaki Bar, dan Torigen Izayaki.

"Desain ketujuh kafe dan restoran kami rancang untuk menyatu dengan nuansa alam yang asri dan menjadikannya  sebagai kekuatan untuk memberikan kebahagiaan dan kehangatan untuk, keluarga, pengunjung muda, maupun komunitas dan korporasi yang ingin menikmati suasana bersantap dan berkumpul di tengah rindangnya pepohonan,” ujarnya.

Seraya menikmati hidangan yang memanjakan lidah, pengunjung bisa duduk di berbagai lokasi resto dan kafe yang bernuansa berbeda satu dengan lainnya. Bersantap menikmati steak lezat atau sekadar ngopi di meja dan kursi yang melingkari pohon pinus menjadi pilihan yang tepat di kala hari cerah. Atau bisa pula dinikmati seraya melihat si kecil bermain di ayunan.  Pengunjung pun bisa memilih berbagai sudut resto yang didesain Instagenic untuk mengisi akun media sosial dan membagikannya bersama sahabat dari dunia maya. 

"Kami mendesain Nara Park dengan kehangatan di hati. Karena kami ingin membuat setiap orang menemukan kebahagiaan dan kehangatan sebuah rumah yang akan membuat mereka nyaman dan selalu ingin kembali ke Nara Park. Dengan demikian aktivitas liburan di Nara Park akan menjadi momen tak terlupakan dan menjadi bagian kenangan indah bersama keluarga,” kata Jully.

Menurutnya, setiap minggu Nara Park dikunjungi ribuan pengunjung. "Di awal 3 minggu pertama kami buka, sudah 15 ribu pengunjung yang datang ke Nara Park," jelasnya.

Untuk menarik pengunjung, setiap bulannya beragam aktivitas pun dilakukan untuk semakin menyemarakkan hari di Nara Park. Pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti kelas melukis wajah, yoga, dan wushu yang juga bisa diikuti. Selain itu pihaknya juga menyediakan arena bermain playground Peek a Boo yang didesain ala rumah fantasi Hobbit dengan beragam bentuk seperti jamur dan balon udara berwarna-warni. Sehingga anak-anak kecil pun akan semakin betah berlama-lama berlari dan bermain.

"Ke depan, saya berharap bisa membuka Nara Park 2, Nara Park 3 di kota-kota lainnya," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)