NutriSari W’dank Lanjutkan Co-branding Wonderful Indonesia

Tren mengonsumsi kopi yang semakin meningkat tidak disia-siakan oleh brand NutriSari W’dank untuk ambil bagian.

Sebagai pemain di segmen minuman sachet yang populer, NutriSari W’dank meluncurkan varian terbaru, yaitu NutriSari W’dank Coffee Coconut Latte. Kopi yang dipadu susu kelapa, cita rasa gula merah, dan aroma daun pandan yang digabung dalam satu kemasan sachet.

Emilia Meliana, Brand Manager W’dank, mengungkapkan, ide perpaduan ini cocok bagi selera generasi millenial yang suka mengeksplorasi dan mencoba hal baru, termasuk minuman kopi yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi millennial.

“Kopi sudah melekat dengan keseharian masyarakat. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang muncul di kota-kota besar di Indonesia. W’dank Coffee Coconut Latte hadir khususnya bagi generasi milenial yang suka akan hal baru, karena ini merupakan minuman coffee coconut latte pertama di Indonesia, dan dibanderol dengan harga yang bersahabat Rp8.800 per-pack” ujar Emilia.

Peluncuran W’dank Coffee Coconut Latte ini merupakan komitmen W’dank untuk terus mempromosikan kekayaan kuliner khas Nusantara. “Diluncurkannya W’dank Coffee Coconut Latte ini juga memperkuat komitmen W’dank untuk terus memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia, khususnya minuman kopi kelapa dengan kemasan yang premium, modern, dan kekinian,” lanjutnya.

Brand NutriSari W’dank tercatat sejak 2013 sudah menjalin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui kerja sama co-branding Wonderful Indonesia. Pada produk terbarunya ini, NutriSari W’dank Coffe Coconut Latte juga mencantumkan logo Wonderful Indonesia. “Sejak 2013 kami sudah diikutsertakan dalam berbagai event Kementerian Pariwisata. Ke depannya melalui produk terbaru ini juga akan melanjutkan kerja sama ini,” kata Emilia.

Esthy Reko Astuti, M.Si., Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural, Kementerian Pariwisata, mengatakan, pihaknya mengapresiasi W'dank yang memadukan kopi dengan baha tradisional. Kemenpar berharap dengan dikenalkannya minuman bercita rasa lokal dapat mendorong pariwisata Indonesia khususnya dalam bidang kuliner Nusantara.

“Seperti kita ketahui, kopi juga menjadi andalan kita, begitu juga dengan bajigur dan kelapa, dengan mengangkat kuliner atau minuman khas daerah, kami harap hal itu dapat menarik orang untuk datang ke destinasi wisata Indonesia. Hadirnya W’dank Coffee Coconut Latte menjadi inovasi baru kuliner Indonesia yang relevan dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang,” tutur Esthy.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)