Wonderful Indonesia Co-Branding Forum

Bank BRI

Salah satu perbankan yang turut menjadi mitra Kemenpar dalam program Co-Branding “Wonderful Indonesia” adalah Bank BRI.  Melalau kemitraan itu, Bank BRI siap meluncurkan kartu kredit dan BRIZZI edisi khusus bertemakan Wonderful Indonesia. Bagi Bank BRI, sinergi bersama Kemenpar merupakan bagian dari langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar sekaligus saling memperkuat ekuitas merek, baik untuk Bank BRI maupun Wonderful Indonesia. Sementara itu, dari sisi customer, mereka juga akan diuntungkan dengan penawaran program promo kartu kredit BRI di 10 destinisasi wisata prioritas selain Bali.

Diungkapkan Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto, dengan jumlah customer base yang besar dan jaringan kerja yang luas, Bank BRI optimistis dapat semakin memperkenalkan brand Wonderful Indonesia tidak hanya di dalam negeri, namun juga ke mancanegara. “Saat ini, produk kartu kredit BRIZZI edisi khusus Wonderful Indonesia sedang dalam tahap pengembangan. Harapannya, produk tersebut dapat diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan,” katanya.

Sebelum dengan Kemenpar, tahun 2016 lalu Bank BRI sudah lebih dulu bersinergi dengan PT Garuda Indonesia dengan PT PLN (Persero). Dengan Garuda, Bank BRI meluncurkan Corporate Branding Debit Card, sedangkan dengan PLN menerbitkan kartu kredit Business Card PLN.

Di tahun lalu juga, Satelit BRIsat milik BRI sukses meluncur dari stasiun peluncuran di Kourou, Guyana Prancis. Kesuksesan tersebut  mampu mengubah persepsi brand BRI yang selama ini dikenal sebagai ”bank ndeso”, menjadi  ”bank satelit” atau ”bank hitech” yang lebih fresh dan canggih. Prestasi yang juga berhasil diukir Bank BRI adalah kemampuannya mengukuhkan diri sebagaiThe Biggest Micro Banking in the World”.

Archives