CRP Group

Sebagai pendatang baru di industri resto, merek-merek besutan Citra Rasa Prima (CRP) Group rupanya terhitung popular di segmen urban. Berawal dengan resto Nasi Goreng Rempah Mafia pada tahun 2013, CRP Group kemudian meluncurkan merek resto lainnya, Warunk Upnormal pada Juni 2014, Bakso Boedjangan pada Januari 2015, dan Sambal Karmila pada Oktober 2015.

Popularitas resto besutan CRP Group dibuktikan lewat penghargaan The Most Favorite Merchant 2016 yang diberikan Go-Jek kepada Warunk Upnormal. Di tahun yang sama, 2016, Warunk Upnormal berhasil memperoleh penghargaan Creative & Innovative Culinary dari Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung.

Kepiawaian CRP Group mesukseskan merek-merek restonya merupakan salah satu alasan mengapa Kemenpar menggandengnya sebagai mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”. Melalui sinergi keduanya, diharapkan CRP Group dapat mengampanyekan “Wonderful Indonesia”, antara lain lewat jejaring resto yang dimiliki CRP Group.

Diyakini pihak Kemenpar, salah satu strategi yang efektif dalam mengkampanyekan “Wonderful” Indonesia adalah Co-Branding dengan brand-brand ternama yang sudah dikenal luas oleh pasar, seperti jejaring resto milik CRP Group. Pertimbangan lainnya, kuliner tercatat sebagai tools yang efektif untuk menarik minat skealigus kunjungan wisatawan.

 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)