Kopi Kapal Api

Sebagai market leader di kategori kopi hitam dengan penguasaan pasar hingga 70% serta sudah merangsek pasar ekspor, tak membuat merek Kopi Kapal Api berpuas diri. Selalu ada inovasi yang ditawarkan Kopi Kapal Api kepada konsumennya lewat aneka varian baru. Paling anyar, pada April 2017 lalu, Kopi Kapal Api meluncurkan varian baru, Flores Manggarai Blend. Ditampilkannya nama Flores Manggarai beserta Komodo dan kampung adat Mbaru Niang pada kemasan Kopi Kapal Api merujuk pada daerah asal kopi yang menjadi bahan bakunya.

Sejatinya, peluncuran varian Flores Manggarai Blend merupakan salah satu wujud dukungan Kopi Kapal Api terhadap perkembangan pariwisata di Indonesia, dalam hal ini destinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT). Maklum saja, produk kuliner seperti kopi merupakan salah satu elemen penting dalam dunia pariwisata.

Kuatnya brand Kopi Kapal Api di pasar lokal dan mancanegara sekaligus komitmennya terhadap perkembangan pariwisata di Indonesia, sejatinya menjadi alasan mengapa Kemenpar akhirnya memilih Kopi Kapal Api sebagai mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)