Minang Mande Cake

Minang Mande Cake, yang dikenal sebagai oleh-oleh kekinian Sumatera Barat yang dimiki artis Rossa, juga terpilih oleh Kemenpar sebagai salah satu mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”.

Minang Mande Cake tercatat sebagai brand yang baru saja meramaikan dunia oleh-oleh atau cake kekinian. Peluncuran gerai perdana Minang Mande Cake milik Rossa itu baru dilakukan pada Juli 2017 lalu di Padang, Sumatra Barat. Sejumlah varian rasa ditawarkan Minang Mande Cake, seperti  Choco Maylo, Nutella Mania, Double Cheese, Sweet Lemon, hingga Greentea. Setelah itu, Minang Mande Cake siap menghadirkan 20 varian toping tambahan lainnya.

Rossa sebagai pemilik gerai Minang Mande Cake memang tercatat sebagai artis yang gemar berbisnis. Sebelum menekuni bisnis kue  atau oleh-oleh kekinian, ia telah menjalani bisnis parfum dengan brand Rossa Eau De Parfum dan karaoke dengan brand Diva. Jika brand Diva sukses memiliki puluhan cabang di berbagai kota di Indonesia, maka untuk brand Rossa Eau De Parfum sudah diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)