Propan

Propan tercatat sebagai salah satu produsen cat lokal yang aktif mendukung program pemerintah, antara lain, program mengkampanyekan pariwisata Indonesia. Tepat, pada tahun 2013 lalu, Propan bekerja sama dengan Kemenpar untuk menggelar program “Sayembara Desain Arsitektur Nusantara”. Program tersebut, akhirnya menjadi agenda tahunan Kemenpar. Komitmen Propan pada dunia pariwisata juga ditunjukkan melalui program revitalisasi bangunan di Kota Tua-Jakarta yang digelar pada April 2017.

Wujud keseriusan Propan dalam mendukung pariwisata nasional itulah yang membuat Kemenpar menggandengnya kembali di program Co-Branding Wonderful Indonesia pada tahun 2017 ini. Sebagai mitra, Propan akan memasang logo “Wonderful Indonesia” di setiap kemasan cat Propan.

Peluang mengkomunikasikan Wonderful Indonesia ke mancanegara juga dapat dilakukan oleh Propan. Sebab, selain menjadi market leader di pasar cat nasional, Propan juga sudah melakukan ekspor ke pasar mancanegara melalui produk Ultran dan Impra untuk seri wood finishing (kayu).

Dikatakan Direktur Pengelola PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma, kerja sama Co-Branding antara Propan dan Kemenpar merupakan bagian dari komitmen perusahaan sebagai merek cat ternama yang dibangun oleh anak bangsa. Untuk itu, Propan memiliki tanggung jawab sosial untuk terus memperkenalkan dan melestarikan budaya bangsa Indonesia, salah satunya dengan mengkampanyekan Wonderful Indonesia.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)